Review Need For Speed Shift Android

Di Terbitkan Ardana

 


Need for Speed Shift adalah salah satu yang paling favorit dan baik game HD di banyak platform yang, seperti Komputer, Play Station, Xbox, dll Karena popularitas, EA game mencoba untuk membuat versi kecil dari game ini ke ponsel.
Sebagai popularitas Smart telepon menjadi lebih besar dan lebih besar, sehingga permainan EA dapat membuat versi HD dari Need For Speed ​​untuk ponsel Android, dan mencoba untuk membuat permainan yang baik dengan definisi tinggi grafis dan gameplay. Sekarang kita akan berbagi tentang Need for Speed ​​Shift untuk android review untuk Anda semua.
 
NFS shift Android Gameplay
 
Gameplay dari game ini adalah sebagai game balap lain. Anda dapat Langsung ke Quick Race atau mendominasi sirkuit di Career Mode.
Ada pilihan kesulitan game ini, Anda dapat memilih 3 Pengaturan Kesulitan (Rookie, Pro atau Veteran). Dan dalam game ini Anda canTrack evolusi dengan DRIVER PROFIL.
 
Ambil NFS shift Android
 
Untuk memiliki permainan ini di ponsel Android Anda, Anda harus men-download dari pasar langsung dengan harga $ 2,99 saja. harga ini bernilai permainan yang akan kita dapatkan.
Apa yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke link di atas dan membeli game ini dari sana. Setelah menginstal Anda perlu men-download file data
 
NFS shift Fitur Android
 
NFS shift memiliki banyak mobil baru dan lisensi pro sirkuit. Anda dapat mengendarai 20 mobil dalam game ini, termasuk BMW M3 GT2, Lamborghini Gallardo, dan Pagani Zonda.
Pengalaman langit menyapu 18 lagu di lokasi internasional inspirasi (Chicago, London, Tokyo) melalui hari dan malam mengemudi. Melihat dan merasakan mesin menderu, memekik ban, dan berderak tabrakan. Di atas semua, mendapatkan kecepatan, kecepatan, dan kecepatan lebih!
Semua mobil dalam game ini diupgrade. Anda dapat meng-upgrade ke denda kinerja selaras dengan Top Speed, Akselerasi, Ban, Suspensi, dan upgrade Nitrous. Bukan hanya performa mobil, Anda juga dapat meng-upgrade eksterior untuk meningkatkan rincian kustom seperti spoiler, pelek, pekerjaan cat khusus, dan body kit untuk membuat mobil Anda terlihat lebih cantik.
 
NFS shift Android Permainan Kontrol
 
Kontrol permainan populer untuk game ini menggunakan Accelerometer, jadi kita hanya perlu mengarahkan mobil dalam permainan dengan memiringkan ponsel Android seperti yang kita mengarahkan dia mobil yang nyata.
Istirahat hanya dengan menyentuh layar di mana saja dan itu akan membuat istirahat mobil. Tantangan utama dari game ini adalah dalam kontrol. Mobil dalam game ini benar-benar sulit untuk mengontrol, tidak seperti permainan lain mobil balap mobile yang biasanya mudah untuk mengarahkan, mobil di NFS shift untuk android benar-benar sulit untuk mengarahkan. Kontrol adalah mudah (hanya miring), tapi sulit, membuktikan diri Anda.
 
Screenshot NFS shift
 
NFS Shift Android 300x180 images
NFS SHift Android 2 300x180 images
 
NFS shift Android Video
Ini semua review tentang NFS shift untuk Android Phone. Berharap bahwa ini NFS untuk ulasan Android dapat membantu Anda dan bermanfaat bagi Anda.

 
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT