nikah itu murah, yang mahal gengsinya!

Di Terbitkan Ardana



nikah murah, yang mahal gengsinya! (menurut ane)
ane mau curhat boleh yaa skalian kita sharing ...hehee
maapyak kalo berantakan threadnyah, ane newbie postingnya dari hape pula buat agan2 cowok ane mau nanya...

agan2 yg blm nikah pasti nanti ada rencana utk menikah kan??
dalam jangka waktu panjang/dekat ini apa saja yg udah disiapin?

uang mahar??

nunggu mapan??
nunggu punya ini ono??
awas calonnya keburu di taken yg lain huehehehee 

ane cewe gan, ane punya pacar dan qt baru pacaran 6 bulan 

pacar ane umur 30 tahun ini dan ane 21, dia jg ane berencana buat nerusin hubungan ini ke tahap yg lbh serius, nyokapnya si pacar ane jg udah ngedesek krn umur anaknya yg menginjak 30 tahun ini.
pacar ane orgnya pemalu,sabar banget kalo dimarah2in ane, tanggung jawab aaaaa gt dah hehe

terus yg jd masalah adalah keluarga ane 

awal pacaran nyokap ane gak setuju banget,banget banget sm hubungan ane dan pacar bgitu jg temen2 ane yg ngerendahin dia 
dibalik itu smua, ane tau tujuan mereka baik tp ane ttp kalem dan pendem dalem hati.
lanjut ke tujuan ane dan dia, dari pacar ane dan kluarganya nanya2 untuk uang seserahan kira2 brp krn kondisi pacar ane yg skrg keadaannya beda ... trus pas ane nanya nyokap dia minta yg mnurut ane gak wajar gan, ane mikir knp jd anak perempuannya dibandrol harga bgini 

nah dari situ ane coba kasih pengertian ke pacar, supaya ga syok..krn konsep nikahan nanti pun ane maunya sederhana gak pake dangdutan 2 hari 2 malem 

dan sampe skrg semuanya masih ngambang, krn pacar ane yg belum berani ngmong ke babeh ane tujuan dan niat baiknya itu...

sekian dari ane, minta sarannya ya gan...

ane harus kygmna menyikapi kemauan nyokap ane yg bs dibilang gak mudah 

sekian dari ane




sumber  http://www.kaskus.co.id/thread/51febc57becb170979000003/nikah-itu-murah-yang-mahal-gengsinya/
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT