Review Battlefield : Bad Company 2 Untuk Android

Di Terbitkan Ardana

Battlefield: Bad Company 2 untuk Android, iPhone dan iPod Touch adalah hanya itu, buruk. Kontrol miskin, tembak-menembak membosankan, senjata terdengar lemah, dan cerita generik hanya beberapa dari masalah permainan yang mudah akan terlupakan. Dengan begitu banyak lebih baik penembak orang pertama yang tersedia di App Store seperti Modern Combat 2: Hitam Pegasus, NOVA 2, dan pola dasar, ada sedikit untuk merekomendasikan dari Bad Company 2 selain harga perkenalan murah hati 99 sen.
Buruk dirancang dan tidak disesuaikan kontrol Company 2 Bad 's adalah pelaku terbesar. Tata letak tombol hanya tidak bekerja, dengan tombol tujuan di sisi berlawanan dari tombol api. Juga, untuk tujuan Anda harus tahan tombol yang sesuai, sehingga mustahil untuk mengarahkan dan bergerak pada waktu yang sama. The auto-Tujuan harus mengatasi masalah ini, tapi permainan cenderung tidak menargetkan musuh dan hanya melayang off, kadang-kadang bahkan penguncian ke batu. Kontrol disesuaikan mendidih hingga tiga preset kontrol yang disadari berbeda satu sama lain. Tombol tidak dapat diubah ukurannya atau dipindahkan dan tidak ada pilihan untuk kontrol giroskop.
 
Battlefield: Bad Company 2 (iPhone, iPod Touch, iPad - iOS)

Karena masalah kontrol, tembak-menembak tidak sangat menyenangkan, terutama karena AI musuh tidak sangat cerah. Musuh tidak dapat menggunakan penutup dengan benar, tidak keberatan ditembak, dan cukup banyak hanya berdiri di sana. Mereka juga tidak bisa melihat lima meter di depan mereka kadang-kadang, keputusan untuk mudah membunuh. Merunduk di balik penutup adalah sebuah kerumitan dan mengharuskan Anda untuk berhenti bergerak untuk menekan tombol yang sesuai dan bergerak maju dengan kecepatan siput. Segmen mengemudi kendaraan bahkan lebih buruk, dengan ringan bertujuan kontrol yang meluncur setelah dibebaskan dan gerakan kendaraan yang tidak dapat memutuskan apakah Anda mencoba untuk bergerak maju atau kembali. Meskipun berbagai skenario tempur terpuji, tidak ada yang sangat menyenangkan dengan seperti AI miskin dan kontrol.
Sementara pertempuran dan traversal dapat menjadi sakit, setidaknya lingkungan yang diproduksi dengan baik. Karakter secara khusus sangat rinci dengan tekstur baik dicat yang menghadirkan gaya berlebihan itu sangat menarik. Berbagai Lokal menggunakan palet besar warna meskipun sebagian besar tekstur berakhir tampak dicuci. Debu menyapu dari lantai adalah efek kecil tapi penting yang menambahkan kehidupan lingkungan dinyatakan statis. Ledakan yang pixelated untuk sebagian besar. Sungguh, Battlefield: Bad Company 2 grafis 's mudah sorot. Desain suara anehnya tarif buruk, menurunkan nilai produksi secara keseluruhan dengan efek terdengar teredam dan lemah dan kurang bertindak suara-overs.
 
Battlefield: Bad Company 2 (iPhone, iPod Touch, iPad - iOS)

Pemain mencari murah penembak orang pertama dengan kedua single-player dan multiplayer mode dapat melakukan jauh lebih baik daripada Battlefield: Bad Company 2. Pelanggar terburuk, kontrol miskin, diterjemahkan ke semua aspek dari desain permainan dan menciptakan sebuah pengalaman biasa-biasa saja dan frustasi tidak layak penderitaan.


 

Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT