David Beckham akan Beli Rumah Versace

Di Terbitkan Ardana

Sepakbola ternyata telah menjadikan David Beckham seorang miliarder. Buktinya, legenda hidup sepakbola berusia 38 tahun itu berencana akan ikut lelang rumah milik perancang busana ternama asal Italia, Gianni Versace, yang berada di tepi pantai Miami Beach, Amerika Serikat.



Untuk menjadi peserta lelang tidaklah mudah. Pasalnya, mereka harus menandatangani kemampuan finansial dan membuktikan kesanggupannya membeli rumah yang dimiliki Versace sejak 1992 itu.

Lelang akan berlangsung pada 17 September dan harga minimum mulai 25 juta pound atau sekitar Rp 398 miliar. Sementara Beckham sendiri diperkirakan mampu membuat penawaran lebih dari 40 juta pound atau sekitar Rp 637 miliar.

Ini merupakan salah satu langkah Beckham yang berencana pindah ke Amerika Serikat, menyusul keinginannya membeli salah satu klub Major League Soccer (MLS). "Sangat menyenangkan jika David (Beckham) terlibat di MLS," ucap juru bicara MLS seperti yang dilansir Breakingnews, Sabtu (10/8/13).

"Orang David pernah menanyakan rumah tersebut kepada kami, tapi mereka masih merahasiakan," sambungnya. "Itu adalah sebuah rumah keluarga yang sangat indah dengan gaya seni Gianni Versace. Posh (Victoria Beckham) akan merasa seperti di surga dan dia sangat ingin tinggal di sana."

Luas rumah tersebut sekitar 2.136 meter persegi dengan memiliki 10 kamar tidur, 11 kamar mandi dan kolam renang sepanjang 16,4 meter berhiaskan emas 24 karat. Tahun lalu, rumah tersebut sempat ditawar 82 juta pound atau sekitar Rp 1,3 triliun. Namun karena beberapa hal, rumah tersebut gagal terjual.

"Banyak pilihan rumah kedua bagi keluarga Beckham di sini," kata juru bicara MLS yang enggan disebut namanya. "Namun jika memang mereka ingin tinggal di sini, maka sepertinya mereka lebih suka tinggal di pinggir pantai."

Ketika membeli, Versace langsung merenovasi rumah tersebut dengan menghabiskan dana sebesar 21.2 juta pound atau sekitar Rp 339 miliar. Versace sendiri di bunuh oleh pembunuh misteri di depan rumahnya pada tahun 1997. (*)




kabar silla 11 Aug, 2013


-
Source: http://oke77.blogspot.com/2013/08/david-beckham-akan-beli-rumah-versace.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT