Inilah Pernikahan Mewah Pasangan Top Korea Selatan

Di Terbitkan Ardana

Hari ini, 10 Agustus 2013, menjadi hari yang paling membahagiakan dan tak terlupakan bagi pasangan artis Korea Selatan, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung. Keduanya mengucapkan janji setia dan resmi menjadi suami istri.



Byung Hun dan Min Jung menggelar pernikahan di Hotel Grand Hyatt Seoul, Korea Selatan. Pernikahan pasangan ini dilakukan secara tertutup dari media. 

Seperti dikutip dari Soompi, Byung Hun dan Min Jung mengundang 900 tamu dalam resepsi pernikahannya. Tamu-tamu tersebut adalah selebriti papan atas Negeri Ginseng tersebut. Seperti aktor Jang Dong Gun, Go So Young, Jung Woo Sung, Lee Jung Jae, Kim Tae Hee, Han Hyo Joo, Suzy, Kim Bum, dan artis-artis terkenal lainnya.

Kabarnya, pernikahan ini menelan biaya sekitar 120 juta Won atau setara dengan Rp1,1 miliar. Sebelum para tamu tiba, pasangan ini lebih dulu menggelar konperensi pers, membagi kebahagiaan mereka kepada publik. Keduanya terlihat mesra.

Byung Hun dan Min Jung tampak mesra di depan kamera. Mereka saling tersenyum dan menatap satu sama lain. 

Min Jung tampak cantik dan anggun dengan gaun pernikahan berwarna putih. Sedangkan Byung Hun memakai stelan jas berwarna hitam. (adi)





 http://life.viva.co.id/news/read/435565-intip-pernikahan-mewah-pasangan-top-korea
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT