The Beatles Menginjak Usia 50 tahun

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Quote:


Salah satu band terbesar dalam sejarah musik dunia, The Beatles, memasuki usia 50 tahun pada 2012. Grup asal kota Liverpool, Inggris, ini dianggap telah mengubah wajah musik dan budaya pop.


Quote:


Band ini dibentuk pada Maret 1957 dengan anggota John Lennon dan Paul McCartney. Setahun kemudian George Harrison bergabung. Pada bulan Agustus 1960 resmi berdiri The Beatles.



Quote:



Bulan Agustus 1962 Ringo Starr masuk menggantikan Pete Best sebagai drummer. Pada September 1962 mereka merekam lagu Love Me Do, yang dilempar ke pasar pada 5 Oktober 1962.


Quote:


Pada Maret 1963 The Beatles mengeluarkan album pertama, Please, Please Me, yang kemudian merajai tangga lagu dan tangga album di Inggris. Album ini berada di posisi teratas selama 30 pekan.


Quote:


Nama The Beatles meroket setelah tampil di acara The Ed Sullivan Show di Amerika Serikat pada Februari 1964 yang ditonton tak kurang dari 73 juta pemirsa.


Quote:


Pada bulan Juni 1965 keempat anggota The Beatles mendapatkan penghargaan dari Ratu Elizabeth II. Lennon, McCarteny, Harrison, dan Starr berhak memakai gelar Order of British Empire (MBE) setelah nama mereka.


Quote:


Let It Be adalah album The Beatles ke-12 sekaligus album terakhir band ini, yang dirilis pada 8 Mei 1970, tidak lama sebelum band ini bubar.


Quote:


John Lennon ditembak mati oleh Mark David Chapman di depan pintu masuk kediaman Lennon, The Dakota, New York, hari Senin 8 Desember 1980. Anggota The Beatles lain, George Harrison, meninggal dunia karena kanker paru-paru pada November 2001.


sumber

Klo di indo Koes Plus gan...Salut bt band legendaris satu ini..cikal bakal lahir nya musik pop...bkn K-POP ya gan:ngakak

Postingan menarik lainnya:

07 Oct, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/10/the-beatles-menginjak-usia-50-tahun.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT