Fakta tentang bahasa Indonesia

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Halo agan2 sekalian...:kiss
Nubie numpang bikin thread nih...
Thread pertamax ogut..
Jadi maaf klo ad salah2
Cuma mau share ap yg ogut dpt...

Quote:


Bahasa indonesia yang termasuk dalam rumpun bahasa melayu ternyata berada pada urutan 7 dengan jumlah penutur sekitar 259 juta orang. hitungan kasar ini ogut dapat dari jumlah penduduk Indonesia taun 2009 yang mencapai 230 juta jiwa ditambah penduduk malaysia 28juta jiwa, penduduk brunei 388 ribu serta bagian kecil penduduk thailand, singapura dan timor-timur. jumlah ini mungkin bisa bertambah karena sejak tahun 2007 bahasa indonesia telah ditetapkan sebagai bahasa resmi ke2 divietnam.

Bahasa Indonesia menduduki peringkat ke 3 di asia dan peringkat ke 26 didunia dalam hal Tata bahasa terumit didunia..ogut cuma bisa bilang wow:matabelo

bahasa Indonesia juga mendunia lho didunia maya sekarang, buktinya wikiepedia berbahasa indonesia menduduki peringkat 26 dari 250 wikiepedia berbahasa asing didunia dan peringkat 3 diasia setelah bahasa jepang dan mandarin, selain itu bahasa indonesia menjadi bahasa menjadi bahasa ke 3 yang paling banyak digunakan dalam postingan blog di wordpress.


SALUT

Postingan menarik lainnya:

07 Oct, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/10/fakta-tentang-bahasa-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT