[renungan] Menemukan Disaat Kehilangan

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

[imagetag]

Saat Anda masih bersama orang yang terkasih beberapa jam yang lalu, namun malam harinya ia tidak lagi bersama Anda di dunia ini. Tentu hal tersebut bukanlah hal yang mudah. Dunia seolah-olah berhenti di titik itu dan Anda merasakan kesuraman, perih dalam hati dan guncangan dalam pikiran.

Hidup Seolah Terbalik

Setiap orang yang kehilangan akan merasa kehilangan sebagian dari dirinya. Berbagai penyesalan seperti, "Andai saja.." akan terus berputar di kepala. Ada banyak reaksi yang mungkin terjadi seperti dilansir dari tulisan Joseph Goldberg pada WebMD, antara lain menolak kenyataan, marah, depresi hingga akhirnya ia bisa menerima keadaan tersebut. Orang yang tengah berduka tentu merasakan semuanya tidak mudah dan tidak ada proses merelakan yang begitu instan. Tidak apa-apa, Anda akan menemukan jalan Anda sendiri untuk sampai pada penerimaan tersebut.

Berbicara Dengan Ramah

Mencoba bicara dengan baik kepada semua orang yang kita sayangi mungkin dapat mengatasi beberapa penyesalan dan menemukan tempat bagi kita untuk kembali hidup. Menurut Plato, "Ramah pada siapapun yang kau temui sama saja dengan memerangi pertempuran sulit."

Mencintai Hidup Sepenuhnya

Seperti pada poin pertama, semua membutuhkan proses. Saat pertanyaan dan penyesalan bergiliran memenuhi pikiran dan perasaan Anda anda hanya perlu melalui fase tersebut. Namun jangan lupa untuk terus hidup karena kita tidak pernah mengetahui untuk hal-hal yang berada di luar dugaan kita. Anda akan menemukan jalan untuk bangkit dan menemukan kembali makna-makna hidup yang sempat hilang selama ini.

So Ladies, sebelum kita kehilangan, hargai satu jatah pertemuan yang juga menjadi satu jatah telah hilang. Bila kita telah kehilangan, biarkan semua berjalan dengan alami. Seperti munculnya hal yang tak terduga dan membalikkan dunia kita, suatu hari akan muncul juga kejadian tak terduga yang menghidupkan kembali diri kita.

 Sumber

#ad2fcb

Blogger 07 Oct, 2012


-
Source: http://bukanklikunic.blogspot.com/2012/10/renungan-menemukan-disaat-kehilangan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT