Bank Mandiri Vs DPR , check this out gan.. ente pilih mana??

Di Terbitkan Ardana

seperti yg kita ketahui gan, Bank Pelat Merah yaitu Bank Mandiri akan menggelar hari jadinya yg ke 14, nah namanya aja perusahaan besarrr pasti acaranya juga besar kan.. di dalam bisnis itu IMAGE sangat dipentingkan, masak iya perusahaan besar kalo ultah ngerayainnya dgn lomba makan kerupuk :cd: yg bener aja :ngakak
Bank Mandiri merayakan hari jadiny itu dengan mewah gan mnurut ane :matabelo tp itu WAJAR buat Bank Sekelas Mandiri :iloveindonesia
tp ane heran knpa anggota DPR yg pd sewot yak, apa tugas mereka udah pd BENER sampe2 mreka kurang kerjaan ngurusin Bank Mandiri?? Dahlan Iskan aja ga mau ikut campur dan bilang kalo itu otoritas direksi Mandiri, pdhl Bank Mandiri itu kan BUMN tuh, nah bos ny kan Dahlan Iskan selaku menteri BUMN tp dahlan iskan ga mau ikut campur, so?? ngapain DPR ikut2an yg bukan dlm areanya yaaaaa??? ente bingung?? ane jg bingung :D
coba cek ini gan

Quote:


Untuk merayakan ulang tahun ke-14, Bank Mandiri memiliki cara sendiri. Bank Mandiri telah menyewa seluruh wahana dan tempat hiburan Dunia Fantasi dan Atlantis di Taman Impian Jaya Ancol, untuk sehari penuh. Pihak Ancol pun memutuskan menutup fasilitas Dufan dan Atlantis untuk umum pada Sabtu (6/10).

Cara Mandiri merayakan ulang tahunnya dipersoalkan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Anggota Komisi VI DPR Mustafa Kamal mengaku prihatin dengan cara perusahaan milik negara merayakan hari jadinya.

"Terlalu berlebihan, tidak sepantasnya seperti itu (merayakannya)," ungkap Mustafa kepada merdeka.com, Rabu (3/10).

Meskipun Mandiri memberikan kontribusi besar melalui setoran ke negara, dan memiliki keuntungan besar, tidak sepantasnya merayakan hari jadi dengan cara seperti itu.

Dia menuturkan, Bank Mandiri saat ini tercatat sebagai bank terbesar kedua di Indonesia. Tumbuhnya Bank Mandiri sebagai salah satu bank terbesar, tidak lepas dari peran masyarakat yang menjadi nasabahnya.

Sebagai perusahaan negara, Bank Mandiri harus dekat pula dengan masyarakat. Akan lebih baik, kata dia, jika ungkapan syukur hari jadi Bank Mandiri, dirayakan bersama masyarakat.

"Harusnya corporate social responsibility (CSR) yang ditingkatkan. Jadi semakin dekat dengan nasabah dan masyarakat. Rasa sensitif itu harus dimunculkan oleh perusahaan negara," tegasnya.

Dengan memperkuat program CSR, Mandiri akan semakin mendapat tempat di hati nasabah dan masyarakat yang selama ini turut membesarkan bank pelat merah tersebut. Menurutnya, BUMN harus menunjukkan sisi kepeduliannya tehadap kondisi bangsa.

Seperti diketahui, selain menyewa Dufan dan Atlantis untuk program family gathering, dalam rangka ulang tahun ke-14 Bank Mandiri juga memberikan program promosi. Antara lain menggratiskan ongkos tol untuk pemegang e-Toll card untuk hari Rabu (3/10) dari jam 05.00 hingga 22.00 di gardu tol otomatis.

Selain menggratiskan ongkos tol, Mandiri juga menyediakan promosi hingga diskon 50 persen untuk pengguna kartu kredit Mandiri selama 14 hari.

Promosi tersebut berlaku untuk beberapa tempat antara lain adalah pembelian tiket Merpati, Malaysia Airlines dan AirAsia Go untuk tanggal 10 Oktober. Untuk tanggal 12 Oktober, terdapat promo untuk belanja di Electronic Centre dan Best.

Menonton di Blitzmegaplex juga mendapatkan diskon hingga 50 persen pada tanggal 14 Oktober. Berbelanja di Gramedia mendapatkan potongan pada tanggal 14 Oktober. Masuk ke berbagai wahana di Ancol juga mendapatkan potongan 50 persen pada tanggal 16 Oktober nanti.

(mdk/noe)

SUMBER



ada lg gan yg bilang kalo mending perayaan sm nasabah2 ny aja biar lbh deket , itu yg bikin ane ngakak guling2 :ngakak
SECARA nasabah Bank Mandiri ada 11.000 NASABAH yg tersebat diseluruh Indonesia, apa Bank Mandiri disuru ngumpulin semua nasabahnya gtu kali yaa :cd:
pdhl, mnurut ane ultah Bank Mandiri ini jg dirayakan bersama2 kpd nasabahnya.. Misalnya :
- dgn memberikan diskon2 (dlm rangka ultah Bank Mandiri, nasabah kartu kredit mndpt diskon 50% di outlet2 tertentu dan bnyk mcm nya)
- mmberikan gratisan (dlm rangka ultah Bank Mandiri, nasabah e-tall card GRATIS msk jln tol)
- diskon2 untuk nasabah debit card
- di bbrapa KCP Bank Mandiri, diadakan acar potong tumpeng dimana di KCP tsb jg ada bbrapa nasabah, dan nasabah itu diberikan bagian/potongan tumpeng
- dan masih bnyk lg yg mngkn ane blm tau

apakah itu bukan merupakan PERAYAAN BERSAMA NASABAH??? apakah PERAYAAN BERSAMA NASABAH HARUS DIWUJUDKAN DGN KUMPUL BERSAMA NASABAH??? kayak ank kecil aja, kalo apa2 hrs JELAS, dgn diskon2, gratisan2, potong tumpeng dll td diatas itu mnurut ane PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. sudah MERAYAKAN HARI JADINYA KE-14 BERSAMA NASABAHNYA!!!

knpa DPR mengatakan Bank Mandiri PEMBOROSAN??? lalu dgn membeli KURSI DPR yg SEHARGA RATUSAN JUTA ITU APA BUKAN PEMBOROSAN?????? YG JLS UANG UNTUK MEMBELI KURSI ITU ADALAH UANG RAKYAT!!!
beda dgn Bank Mandiri , dia merayakan hari jadiny dgn UANG HASIL JERIH PAYAH TIM nya!! bkn dr UANG RAKYAT!!

ane bukan pegawai Bank Mandiri, ane cm Mahasiswa biasa yg jujur pengen bgt kerja di Bank Mandiri :matabelo
ane sangat sangat kagum dgn Bank Mandiri... dan satu hal ane BENCI org munafik... ente tau kan maksud ane?? :Peace:

Postingan menarik lainnya:

05 Oct, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/10/bank-mandiri-vs-dpr-check-this-out-gan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT