5 cara supaya bisa hamil dalam waktu 4 minggu

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Banyak pasangan yang sudah menikah berharap mempunyai anak sebagai pelengkap kebahagiaan mereka. Tak pelak mereka menggunakan berbagai macam cara untuk dapat menghadirkan buah hati mereka di dunia ini. cara ini tak serta merta dapat membuat pasangan agan-agan sekalian langsung hamil, setidaknya ane mencoba membantu dan semuanya tetap bergantung kepada Allah SWT (Tuhan YME). semoga tips-tips di bawah ini dapat membantu pasangan tersebut agar segera memperoleh keturunan.

1. Periksa siklus menstruasi Anda: Untuk bisa hamil, setiap wanita perlu memiliki siklus menstruasi yang teratur. Menstruasi yang tidak teratur mempengaruhi sistem reproduksi Anda. Anda bisa mengonsumsi makanan yang meningkatkan siklus menstruasi Anda.

2. Menjaga kalender ovulasi: Ovulasi atau masa subur adalah waktu terbaik untuk hamil. Jika Anda ingin cepat hamil, Anda bisa memprogramnya pada hari-hari Anda berovulasi. Normalnya, siklus ovulasi terjadi pada hari ke-14 dari siklus haid Anda.

3. Sertakan asam folat dalam makanan Anda: Asam folat kaya akan vitamin prenatal. Nutrisi ini dapat meningkatkan proses kehamilan. Asam folat juga mengurangi kemungkinan keguguran atau cacat lahir. Masukan juga asparagus, buah jeruk, kacang merah, brokoli, biji-bijian dan sereal agar Anda bisa hamil dalam sebulan.

Postingan menarik lainnya:

06 Oct, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/10/5-cara-supaya-bisa-hamil-dalam-waktu-4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT