Aksi Demo Masyarakat Pesepeda Kota Jogja !

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

Sebelumnya mohon di :rate5 dan komen yang baik ya gan


Quote:


SPORTKU.COM - 'Ora Masalah HAR!! tanpamu sepedaku tetap melaju!' sebagai bentuk penentangan dalam keputusan Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti yang dianggap mengkebiri akan semangat bersepeda warga Yogyakarta dengan SE 645/57/SE/2012. Aksi demo pun akan digelar pada 6 Oktober 2012, mulai pukul 19.00 WIB (bermalam di balaikota, dan melanjutkan aksi pagi hari mulai pukul 06.00 WIB membanjiri Jogja dengan Sepeda! - dan semua aksi ini mewajibkan para sepeda memakai sorjan, blankon dan kostum khas Jogja..!!

Aksi demo tersebut untuk kembali mengingatkan apa yang telah dirintis oleh Walikota Jogyakarta sebelumnya, Herry Zudianto, dengan nomor 551/048/SE/2009 tertanggal 22 Mei tentang pelaksanaan Sego Segawe (sepeda kanggo sekolah lan nyambut gawe/sepeda untuk sekolah dan bekerja).

ORA MASALAH HAR..!! adalaw wujud Intervensi Sosial dari kami Masyarakat Pesepeda se-Indonesia dan Jogjakarta khususnya, yang akan bertindak memberikan perlawanan sesungguhnya terhadap upaya-upaya arogansi walikota dalam menghentikan semangat Car Free day dan Segosegawe di Jogjakarta.

Untuk itu, mengajak kepada seluruh pesepeda di Indonesia,. untuk melakukan aksi semangat menuntut agar mencabut SE 625/57/SE/2012 kepada pemerintah walikota Jogjakarta ! dan kembali menghadirkan Car Free day dan Segosegawe di Jogjakarta!.

Berikut surat yang dikeluarkan oleh Haryadi Suyuti 'SE 645/57/SE/2012', menindaklanjuti Surat Edaran Nomor 551/048/SE/2009 tertanggal 22 Mei 2009 tentang pelaksanaan Sego segawe, maka disampaikan hal-hal sebagai berikut:

Haryadi Suyuti, yogyakarta, Ora Masalah HAR!! tanpamu sepedaku tetap melaju!, sepeda, bike to work indonesia, car free day

1. Pada hari Jumat semua kendaraan pegawai dan tamu baik roda 4 (empat) dan roda 2 (dua) diizinkan masuk di lingkungan Kompleks Balaikota Yogyakarta.

2. Penataan tempat parkir akan diatur lebih lanjut.

3. Sambil menunggu penataan tempat parkir, dimohon penempatan parkir kendaraan dilaksanakan secara tertib sesuai hari-hari biasa.

4.Dengan berlakunya surat edaran ini, maka surat edaran sebelumnya sepanjang tidak bertentangan tetap berlaku

5. Surat edaran ini berlaku mulai tanggal 7 September 2012.

Demikian untuk menjadi perhatian dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

a.n WALIKOTA YOGYAKARTA
SEKRETARIS DAERAH

Dra.RR.Titik Sulastri


UPDATE

FOTO-FOTO AKSI PARA PESEPEDA SEMALAM (06-10-'12)





VIDEO

SUMBER

kalo berkenan bantu :rate5 n kasih :cendolbig ya gan. thanks

Postingan menarik lainnya:

07 Oct, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/10/aksi-demo-masyarakat-pesepeda-kota-jogja.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT