So Sweet....Pria Ini Beri Hadiah 55.000 Gaun pada Istrinya

Di Terbitkan Ardana

Apabila cinta dapat diukur dari berapa banyak gaun yang telah dibeli, Paul Brockman mungkin akan menjadi suami yang penuh kasih di dunia. Selama 56 tahun ia membelikan istrinya, Margot, 55.000 gaun pesta yang ia pilih sendiri.

 

Paul dan Margot sangat suka dansa, sehingga mereka sering pergi ke ballroom menari setiap minggu, tatapi Paul ingin melihat istrinya itu memakai gaun yang berbeda setiap kali menari.

Margot mengatakan bahwa dirinya tidak pernah suka belanja dan ia lebih suka membersihkan seluruh rumah daripada pergi keluar mencari pakaian. Sehingga, Paul yang memilih dan membelikan gaun untuknya.

Paul akan membeli gaun sebelum bekerja, setelah bekerja, dan bahkan selama bekerja, ia sempatkan membeli gaun menari untuk istri tercintanya itu.

Pria ramah ini tidak pernah menetapkan anggaran untuk membeli gaun istrinya. Paul menghabiskan uang sebesar USD300 atau sekira Rp3,2 juta (Rp10.935 per USD) untuk membeli satu gaun pesta.

Margot pernah meminta Paul untuk berhenti membelikannya gaun, karena ia tidak membutuhkan semua gaun-gaun itu, tetapi Paul tidak pernah menghiraukan perkataan istrinya itu.

"Kebanyakan pria tidak peduli apa yang istri mereka pakai. Saya berbeda, saya ingin istri saya terlihat cantik setiap saat," ujar Paul. Demikian dilansir Oddity Central, Sabtu (31/8/2013).
(ade)



sumber | wowunic.blogspot.com | http://international.okezone.com/read/2013/08/30/214/858451/pria-ini-hadiahkan-55-000-gaun-pada-istrinya

kabar silla 31 Aug, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/08/so-sweetpria-ini-beri-hadiah-55000-gaun.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT