HTC sedang Siapkan Smartphone yang Sangat Misterius

Di Terbitkan Ardana


Setelah dikabarkan bakal membesut smartphone jumbo dengan layar 6 inci, HTC One Max, produsen asal Taiwan HTC juga rumornya sedang mempersiapkan sebuah perangkat baru lainnya.

 

Sebuah bocoran foto menampilkan sebuah smartphone misterius dari HTC. Disebutkan, smartphone ini akan dipersiapkan untuk pasar di segmen entry-level atau mid-range.

Menurut sumber yang didapat oleh Ubergizmo, perangkat misterius ini memiliki spesifikasi layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA, RAM 1GB, penyimpanan memori internal berkapasitas 8GB, kamera utama 5 megapiksel, dan kamera depan 1,3 megapiksel.

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android ini bakal dibanderol dengan harga US$210 atau sekitar Rp2,3 juta saat dipasarkan di China nanti.

Namun, sumber tersebut tidak menyebutkan jadwal peluncuran dan juga mengenai ketersediaan smartphone misterius besutan HTC ini di pasar lain selain di China.



sumber | wowunic.blogspot.com | http://teknologi.inilah.com/read/detail/2024546/bocoran-foto-htc-siapkan-smartphone-misterius#.Uh_d7deE2RE

kabar silla 30 Aug, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/08/htc-sedang-siapkan-smartphone-yang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT