Agnes Monica Luncurkan Album Berisi 10 Lagu Berbahasa Inggris

Di Terbitkan Ardana


Agnes Monica (27) meluncurkan album bertajuk Agnez Mo yang berisi 10 lagu berbahasa Inggris. Lagu-lagu tersebut semua melalui proses produksi, mixing, hingga mastering di Amerika Serikat.

Rekaman di Amerika, Agnes bekerjasama dengan Timbaland, T.I., Russel Simons, Bryan White, dan Coke Battle. Sebagai bentuk pemanasan merilis albumnya secara internasional, Agnes meluncurkan album di Indonesia terlebih dahulu. Ia menggandeng jaringan waralaba Indomaret.

Steve Muljoto yang merupakan kakak sekaligus manajer Agnes mengatakan jika album tersebut dibuat dalam jangka enam bulan melalui label milik Agnes sendiri, Etertainment Incorporated.

"Memang pertama kali dikeluarkan dari label kita sendiri, bekerja sama dengan produser di Amerika," kata Steve di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2013).

Agnes menambahkan, awalnya ada 14 buah lagu yang sudah dipersiapkannya untuk mengisi albumnya, namun akhirnya terpilih 10 lagu.

"Yang pasti kalau ngomongin nyangka atau enggak, aku dan label aku, kita selalu berusaha apapun produksi yang kita keluarkan. Kita berusaha do the best that we can"

"Fokusnya ke produksinya, harus the best, kerjasamanya harus yang the best. Karena nanti result-nya juga the best. Kalau kita dengan hati yang baik, prosesnya baik, kerjanya baik," katanya.

Sepuluh lagu yang mengisi album Agnez Mo, yakni "Walk", "Renegade", "Bad Girl", "Let's All In Love", "Be Brave", "Flying High", "Shut 'em Up", "Hide and Seek", "Got Me Figured Out" dan "Thinks Will Get Better".
(tre)


sumber | wowunic.blogspot.com | http://music.okezone.com/read/2013/08/30/389/858398/agnes-monica-luncurkan-album-berisi-10-lagu-inggris

kabar silla 31 Aug, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/08/agnes-monica-luncurkan-album-berisi-10.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT