Mourinho Sedih Inter Milan Akan Dijual oleh Moratti

Di Terbitkan Ardana

Tak lama lagi Inter Milan tak akan lagi dimiliki oleh Massimo Moratti. Mendengar kabar bahwa Nerazzurri akan dijual, Jose Mourinho mengaku sedih.


                  

Kabar bahwa Moratti akan menjual sebagian besar saham Inter kepada Erick Thohir memang bukan isu belaka mengingat taipan minyak asal Italia itu sudah membeberkannya kepada publik.

Tapi sampai saat ini negosiasi masih berlangsung dan diperkirakan dalam waktu dekat, Thohir akan segera menggeser posisi Moratti sebagai presiden setelah mengakuisisi sekitar lebih dari 60 persen saham La Beneamata.

Ini tentunya mengakhiri rezim 18 tahun Moratti di klub yang diwarisi oleh ayahnya Angelo Moratti kepadanya. Keputusan ini mendapat reaksi negatif dari berbagai pihak dan tak sedikit juga yang mengapresiasi karena Inter saat ini memang butuh dana segar untuk melunasi hutang klub.

Mourinho, yang pernah memberi sukses besar di klub dan sampai saat ini masih terus mengikuti perkembangan Inter, mengaku kecewa mendengar kabar bahwa Moratti tak akan lagi jadi bos besar di klub itu.

Namun, bagi pria Portugal itu apa yang dilakukan Moratti sudah benar demi menyelamatkan masa depan klub asal kota mode itu.

"Inter tetaplah Inter," ujar Mourinho kepada Mediaset.

"Aku sedikit sedih karena Interku adalah juga Internya Moratti, tapi aku pikir dia membuat keputusan ini karena dia mengerti bahwa ini adalah yang terbaik untuk Inter kita," sambungnya.

"Bagaimanapun kami akan selalu mendukung klub ini," demikian dia.

(mrp/mrp)



sumber | wowunic.blogspot.com | http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/08/31/133149/2345900/71/mourinho-sedih-inter-akan-dijual-moratti?991104topnews

kabar silla 31 Aug, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/08/mourinho-sedih-inter-milan-akan-dijual.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT