Bella Saphira: Ini Pernikahan yang Saya Yakini Pertama dan Terakhir

Di Terbitkan Ardana


Bella Saphira akhirnya angkat bicara mengenai pernikahannya. Usai resmi menjadi istri dari Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti ia pun mengungkapkan kebahagiaannya.

"Perasaan jadi pengantin tentu lebih dari yang saya bayangkan. Ini pernikahan saya yang saya yakini yang pertama dan terakhir," ungkapnya di Stabat, Langkat, Jumat (30/8/2013).


http://images.detik.com/content/2013/08/30/230/20130830_110117_resized.jpg


Foto: Suasana Pernikahan Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus


Selama ini Bella terkesan mengindar bila disinggung mengenai pernikahannya. Pemeran pembantu dalam film 'Love' itu pun mengungkapkan alasannya.

"Mohon maaf kita nggak bisa wawancara dari kemarin satu-satu, karena ada satu dan lain hal yang harus kami kerjakan," ujar Bella.

Bagi Bella ini merupakan pernikahan pertamanya setelah lama melajang. Sementara bagi Agus ini merupakan pernikahan keduanya setelah sempat menduda.

Suasana Pernikahan Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus



 
Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti nampak tiba di lokasi akad nikah.
 

Bella Saphira Akui Gugup dan Haru Saat Prosesi Akad Nikah


 Artis Bella Saphira terlihat tegang dan meneteskan air mata saat melakukan prosesi akad nikah dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti, Jumat (30/8) pagi tadi. Bella pun mengaku memang sedikit gugup dan haru.

"Karena ini pernikahan pertama, jadi saya memang agak gugup. Kita pakai adat melayu, adat dari Abang Agus. Saya senang, saya merasa begitu dihormati di sini," kata Bella ditemui di Stabat, Langkat, Sumatera Utara.

Mengenai air matanya yang terus mengalir, perempuan bernama asli Bella Saphira Veronica Simanjuntak itu tak menampik dirinya diliputi perasaan haru.

"Perasaan haru itu sangat menerpa saya. Saya tidak ingin mendramatisir bagian hati saya dan biarlah ini jadi milik saya," katanya.

Setelah akad nikah di Langkat, Bella akan menggelar pesta resepsi di Jakarta. "Ada nanti untuk membagikan perasaan suka cita dengan saudara dan teman-teman di Jakarta. Mohon doanya saja. Yang pasti diberikan kemudahan dan makanannya cukup," tandas Bella.

Orangtua Tak Hadiri Pernikahan, Ini Kata Bella Saphira



 Orangtua tak menghadiri pernikahan Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti yang digelar di Stabat, Langkat, Sumatera Utara, Jumat (30/8). Hal itu seperti menguatkan kabar yang menyebutkan bahwa mereka tak merestui pernikahan Bella.

Usai melangsungkan akad nikah, Bella pun mendapat pertanyaan seputar absennya orangtua di pernikahannya itu. Apa katanya?

"Kebetulan orangtua saya belum bisa hadir. Tapi saya yakin suatu saat nanti orangtua saya bisa hadir dan memberikan doanya," ujar Bella.

Pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak itu lantas mengungkapkan, dirinya tak pernah merasa bermasalah dengan keluarganya. Bella menandaskan, dirinya justru makin sayang dengan keluarganya.

"Cinta kasih saya tidak pernah berkurang. Malah saya semakin cinta dengan mereka lebih besar dari sebelumnya," tambahnya.

"Saya ingat dengan orangtua saya. Saat imam besar memberikan wejangan, saya teringat dengan ayah saya. Bapak saya yang begitu bijaksana yang merawat saya sejak kecil," tandas Bella.


sumber | wowunic.blogspot.com | http://hot.detik.com/read/2013/08/30/133612/2345198/230/bella-saphira-ini-pernikahan-yang-saya-yakini-pertama-dan-terakhir?991104topnews

UNIC 30 Aug, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/08/bella-saphira-ini-pernikahan-yang-saya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT