Perpindahan Kepemilikan Inter Milan dari Moratti ke Erick Thohir Mendekati Kenyataan

Di Terbitkan Ardana


Proses perpindahan kepemilikan Inter Milan dari Massimo Moratti kepada Erick Thohir kian mendekati kenyataan setelah Moratti mengeluarkan pernyataan terbarunya.

Moratti menyatakan siap berkolaborasi dengan calon investor asal Indonesia, Erick Thohir, dalam bentuk apapun.

Kabarnya, negosiasi proses perpindahan saham dari Moratti ke Thohir bakal selesai pada 3 September 2013. Namun belum diketahui seberapa besar jumlah saham yang akan berpindah tangan. Thohir sebenarnya menginginkan jumlah saham mayoritas namun Moratti masih enggan melepas hak kepemilikanNerazzurri.

"Rapat Dewan Direktur ini hanya membahas seputar musim lalu, tidak ada yang lain," ujar Moratti di luar markas Inter, Kamis malam (29/8/13) WIB, seperti dilansir Football Italia. "Kami membahas seputar kinerja tim, strategi transfer dan yang lain. Secara umum kami puas."

Jika Thohir benar-benar mengakuisisi saham mayoritas Nerazzurri, maka rapat kali ini akan menjadi rapat terakhir pria berusia 68 tahun itu bersama direktur Inter Milan."Apakah ini akan menjadi rapat dewan terakhir saya? Tidak, ini bukan yang terakhir. Sepertinya Anda cukup tahu soal ini, karena saya membaca hal-hal di koran yang bahkan saya sendiri tidak mengetahuinya," taipan minyak asal Italia itu menambahkan.

Moratti menjelaskan bahwa negosiasi dengan pengusaha asal Indonesia itu masih terus berlanjut. Secara umum, menurutnya, kedua pihak saling menyukai.

"Tetapi masih ada sejumlah aspek yang harus diperjelas. Ini bisa saja menjadi awal yang baru, tetapi saya akan terus berkolaborasi (dengan Thohir) dalam bentuk apapun. Saya melihat ini sebagai niat untuk membangun sesuatu yang penting tanpa harus menyingkirkan seseorang," katanya.

"Ini seperti sepasang orang tua yang menginginkan yang terbaik untuk putranya: itulah arah yang kami tuju," sang presiden mengakhiri.



sumber | wowunic.blogspot.com | http://bola.inilah.com/read/detail/2024547/moratti-siap-berkolaborasi-dengan-erick-thohir#.Uh_bKteE2RE

kabar silla 30 Aug, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/08/perpindahan-kepemilikan-inter-milan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT