Wayne Rooney Jadi James Bond (NO HOAX!)

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Wayne Rooney Jadi James Bond

[imagetag]

Spoiler for :


Wayne Rooney tak hanya pandai mengolah si kulit bundar di lapangan hijau. Striker Manchester United ini juga berani menunjukkan kebolehan aktingnya.

Aksi Rooney bisa dilihat dalam trailer parodi film terbaru James Bond, Skyfall. Striker internasional Inggris ini tampil menggantikan aktor Daniel Craig sebagai agen rahasia 007. Ia terlihat begitu necis dengan setelan jas khas James Bond.

Dalam video yang digarap Huffington Post Comedy itu, Rooney seakan berdialog dengan M, atasan James Bond yang diperankan Judi Dench, di markas mereka. M terlihat kesal seusai menerima berita kematian setelah Wayne Bond menghilang.

"Dari mana saja kamu?" ujar M. Rooney kemudian menjawab dengan aksen yang sama sekali tidak mirip seperti karakter Bond. "Spanyol, Brasil... dan, Italia," katanya.

Selain dengan M, Rooney juga tampak berdialog dengan Ryan Giggs dan Patrice Evra. Dalam trailer parodi tersebut, kedua rekan setimnya di MU itu juga berperan sebagai agen rahasia.

Dalam adegan lain, Rooney berlari-lari mengejar seorang pria hingga menyusur di bawah meja. Ia juga bermain tenis meja dan golf di sela-sela menjalankan misinya. Tak ketinggalan aksi Bond saat meledakkan gedung dan helikopter.

M kembali terkejut ketika membaca pesan di laptopnya yang bertuliskan: "Baru saja menemukan sebuah klinik transplantasi rambut!!!".

Setelah itu, muncul potongan iklan Nike saat Piala Dunia 2010, di mana Rooney tampak berjenggot lebat sedang berdiri di pintu sebuah karavan.

Trailer itu pun berakhir dengan adegan Rooney melontarkan kalimat: "Mereka bilang dia adalah legenda". Kemudian muncul tulisan 'Wayne Rooney Mengerikan' sebagai penutup.

Acara gala premier Skyfall baru saja digelar di Royal Albert Hall, London, Inggris, Selasa 23 Oktober 2012 malam waktu setempat. Selain para bintang film garapan sutradara Sam Mendes itu, Pangeran Charles dan istrinya, Camila juga hadir.

Begitu juga dengan Tamara Ecclestone, putri CEO Manajemen Formula 1, Bernie Ecclestone. Ia terlihat sangat seksi saat melintasi red carpet mengenakan gaun panjang hijau dengan belahan dada V yang sangat rendah.

Cekibrot video trailer-nya gan!

SUMBER

Postingan menarik lainnya:

24 Oct, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/10/wayne-rooney-jadi-james-bond-no-hoax.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT