Penyerang MU bermain film James Bond Sky Fall.

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:Wayne Rooney tak hanya jago mencetak gol dan memberikan assist. Bakat Wazza rupanya merambah dunia akting. Mantan pemain Everton yang kini merumput di Manchester United tersebut bahkan diberikan peran sebagai James Bond menggantikan Daniel Craig!

Percaya? Memang Rooney tidak bermain dalam film asli James Bond, Skyfall. Dia hanya berakting di sebuah film pendek yang merupakan plesetan dari film sebenarnya. Film itu dibuat oleh Huffington Post UK sebagai parodi.
[imagetag]
Di klip film tersebut, Wazza menjadi agen rahasia yang menyusup ke laboratorium transplantasi rambut. Skenario itu tentu terkait dengan dirinya yang mengalami masalah kebotakan dan akhirnya mentransplantasi rambutnya tahun lalu.

Tak hanya Rooney, Ryan Giggs dan Patrice Evra juga tampil dalam film ini meski hanya sebagai cameo. Penasaran dengan aksi Wayne â??James Bondâ?? Rooney?

Sumber: supersoccer.co.id

ga sabar pengen nonton filmnya, liat trailernya aja [imagetag]

Postingan menarik lainnya:

24 Oct, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/10/penyerang-mu-bermain-film-james-bond.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT