Romney Jadi Lelucon di Internet

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
WELCOME TO MY THREAD

Akibat "Kuda dan Bayonet", Romney Jadi Lelucon di Internet


Spoiler for Buka:

VIVAnews - Debat ketiga calon presiden Amerika Serikat yang berlangsung Senin malam menghasilkan kemenangan bagi Barack Obama atas Mitt Romney. Dalam debat malam itu, Obama menghajar Romney yang dinilainya ketinggalan zaman dalam kebijakan internasional dan keamanan.

Namun, yang paling diingat oleh pemirsa televisi Amerika pada debat itu adalah komentar Obama menanggapi kritik Romney soal sedikitnya kapal perang AS dibandingkan tahun 1916. Komentar ini dianggap kalimat sakti yang langsung menjatuhkan popularitas Romney seketika itu juga.

"Anda bicara soal Angkatan Laut, contohnya, anda bilang kita punya lebih sedikit kapal dibandingkan tahun 1916.Pak Gubernur, kita pun kini punya lebih sedikit kuda dan bayonet, karena sifat militer kita juga berubah," kata Obama mencemooh komentar Romney.

Dampaknya tidak hanya di jagad politik, namun hingga ke dunia maya. Komentar Obama tersebut oleh pengguna internet lantas dijadikan bahan lelucon untuk semakin menjatuhkan Romney. Di Twitter, tagar #horsesandbayonets menjadi trending topic setelah di-mention oleh lebih dari 100.000 pengguna per menit.

Diberitakan KSLA.com, para pesohor Negeri Paman Sam juga ikut mencemooh Romney, salah satunya adalah komedian Dane Cook yang menuliskan: "Fakta: Iran telah menimbun kuda dan bayonet".

Sementara komedian lainnya Seth McFarlane menulis: "Jika anggaran militer Romney termasuk bayonet, maka dia harus juga memasukkan helm segitiga."

Di dunia maya juga, berbagai poster bergambar jenaka bertebaran menghina Romney. Salah satunya memperlihatkan Romney sedang naik kuda sambil menghunus pedang. Gambar lainnya, Romney terlihat terlibat dalam perang saudara Amerika. Di masa itu, perang masih menggunakan senapan mesiu dan bayonet.

Poster lainnya terdapat tulisan: "Adakan lagi kuda dan bayonet Amerika: Pilih Romney." Di Facebook, Romney dalam wujud kartun mengatakan: "Maksud saya, kita butuh lebih banyak light saber." Light Saber adalah senjata di film Star Wars. (sj)


SUMBER
bagi agan yang udah iso ane minta [imagetag]
jangan di kasih [imagetag]

Postingan menarik lainnya:

24 Oct, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/10/romney-jadi-lelucon-di-internet.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT