Tutup 15 SPBU di Indonesia, Petronas Bangkrut?

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

TS ga Repsol gan Nih buktinya [imagetag]

Langsung aja gan disimak nih,Cekibrot

Spoiler for Cekibrot:

Jakarta - PT Petronas Niaga Indonesia anak usaha milik Petronas asal Malaysia sejak 31 Agustus 2012 telah menutup 15 SPBU dari 19 SPBU yang tersebar di Jakarta dan Medan. Apakah ini mengindikasikan Petronas Niaga Indonesia bangkrut?

Diungkapkan Direktur Pembinaan Usaha Hilir Minyak dan Gas Bumi Kementerian ESDM, Umi Asngadah, saat ini Petronas memiliki 19 SPBU yang tersebar di Jakarta dan Medan.

"Dari 19 SPBU tersebut, 15 SPBU di Jakarta sudah tutup sejak 31 Agustus 2012," kata Umi dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Selasa (23/10/2012).

Dikatakan Umi, tutupnya 15 SPBU Petronas di Jakarta tersebut dikarenakan penjualannya terus mengecil sehingga biaya operasi tidak dapat terpenuhi.

"Karena penjualannya terlalu kecil sehingga biaya operasi tidak dapat terpenuhi," ucap Umi.

Namun Umi berujar, walau 15 SPBU-nya telah ditutup, sementara ini belum ada PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) para pegawainya dikarenakan Petronas mengalihkan usahnya dari penjualan BBM ke penjualan pelumas.

Terkait penutupan 15 SPBU tersebut menurut Umi, Petronas Niaga Indonesia kelihatannya akan menjual SPBU yang tutup ke Badan Usaha lain, tetapi Petronas masih berusaha dibidang Migas lainnya.

"Kelihatannya akan dialihkan ke BU lain tapi petronas masih berusaha bidang migas lainnya," tandasnya.

Sry gan kalo pictnya kurang [imagetag]

Ingat :

SUMBER!!!

Postingan menarik lainnya:

23 Oct, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/10/tutup-15-spbu-di-indonesia-petronas_23.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT