10 Kata Kunci Peristiwa Indonesia Di Google

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
@toptentop = Google merupakan sebuah kiblat bagi pencari informasi di dunia maya. Dimana di sistem pencarian Google orang mencari berita yang mereka inginkan dengan mengetikkan bahwa search bar beberapa kata kunci yang berkaitan dengan berita yang mereka cari. lalu akan ada hasilnya dari beberapa website atau blog.
Google keyword juga merupakan sebuah alat penting bagi pemilik blog perseorangan yang ingin berusaha di internet. Seperti halnya ingin menembak keyword. Bahasa masternya seperti itu. Nembaj Keyword sendiri merupakan proses mebuat sebuah informasi yang sekarang ramai di perbincangkan oleh kalangan atau komunitas dunia maya.
Dalam artikel ini, saya akan menampilkan 10 kata kunci yang sering diketikkan pengunjung google pada search bar mengenai berita dalam negeri. Namun, kesepuluh kata kunci tersebut tidak saya dapatkan dengan riset saya sendiri. Agar terlihat lebih karya tulis atau sebuah bentuk karya ilmiah yang dapat dipercaya oleh para pengunjung blog ini.
Google Trends 300x279 » 10 Kata Kunci Peristiwa Indonesia Di Google
Berikut 10 kata kunci populer bagi para pengguna internet khususnya google search untuk peristiwa-peristiwa yang terjadi di Indonesia yang saya kutip dari sebuah laman di situs tempo.co. Cekidot!!!!
1. Pelantikan Jokowi
Meskipun pelantikannya sudah berlangsung namun karena banyaknya pengguna internet dalam mencari berita tentang pelantikan Jokowi membuat keyword ini masih menjadi trending topik di Google. Setidaknya sampai sekarang ini. gak tahu besok bagaimana.
Hal ini tentu saja mengenai profil dari Jokowi sendiri yang merupakan mantan Walikota Solo. Kemudian sosok yang low profil dan merakyat menjadi sebuah hal yang menarik untuk selalu disaksikan dan diketahui oleh semua pengguna internat.
2. Penerimaan CPNS Kementerian Hukum dan HAM
Hal ini tentunya sangat dicari bagi para jobseeker. dan kebetulan tahun ini hanya KemenHukham yang mengadakan penerimaan CPNS. Yang lainnya ada beberapa namun dalam seminggu ini. Penerimaan CPNS inilah yang menjadi trending topik kedua.
3. Maddi Jane
Seorang gadis Amerika, Maddi Jane, sudah mengunggah beberapa lagu cover di YouTube dan menjadi salah satu bintang di situs video sharing tersebut. Lagu-lagu yang dinyanyikannya, antara lain, milik penyanyi Taylor Swift, Jessie J., dan Adele
4. Bigbang
Tentu saja terkait konsernya yang baru saja digelar di Jakarta.
5. Translate Inggris-Indonesia
Ternyata masih banyak yang kesulitan dalam mentranslate bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia. Dan saya juga mungkin termasuk ke dalam golongan pencari dengan keyword ini.
6. KPK vs Polri
Hal ini disebabkan adanya konflik antara kedua belah pihak yang semakin memanas belakangan ini.
7. Video Coboy Junior
Boyband Cilik ini selalu menjadi perhatian para fansnya yang terdiri dari intergenerasi
8. Mila Kunis
Bintang film yang cantik ini menjadi Esquire Magazine's Most Sexiest Women. Tapi ternyata dia juga membintangi sebuah iklan lucu pada tahun 90-an untuk Lisa Frank, peralatan sekolah untuk anak-anak muda.
9. Batavia Air
Batavia Air batal dibeli oleh Air Asia. Namun dua perusahaan penerbangan ini akan menjalin kerja sama dalam bentuk lain.
10. Novel Baswedan
Pencari dengan kata kunci Novel Bawesdan ini tentu saja mengaitkan sosok ini dengan kata kunci nomor 6.
Demikian. Semoga bermanfaat.

24 Oct, 2012


-
Source: http://toptentop.blogspot.com/2012/10/10-kata-kunci-peristiwa-indonesia-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT