Bra Terbesar Ukuran "mega 1.360B" Dilelang. Ada yang mau beli gan??

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

Menurut Anda berapa ukuran bra paling besar di dunia? Sebelumnya di Inggris, bra dengan ukuran 42 K telah dinobatkan sebagai bra terbesar di dunia. Tapi, faktanya ukuran bra ini masih terkalahkan oleh bra model "mega 1.360B". Jika dijabarkan, bra model T-shirt 34 B tersebut memiliki ukuran dua kali lapangan tenis dan beratnya sama dengan total 1.800 bra biasa.

Untuk membuat bra warna pink ini, M Putt Sailmakers, seorang desainer asal London membtuhkan waktu empat minggu untuk membuatnya. Bra raksasa ini juga telah menghabiskan kain seberat 75 kg. Jika ditambah dengan logam penyangga atau kawat, bra ini memiliki total 90 kg.

Bra yang dinobatkan sebagai bra terbesar di dunia oleh Guinness World Records tersebut akan dijual dengan cara lelang. Dana yang terkumpul akan digunakan sebagai amal kanker payudara.

รข??Tujuan kami melelang bra ini adalah untuk membangun kesadaran dan keterlibatan masyarakat dalam Wear It Pink Day, serta mengumpulkan uang untuk Kampanye Kanker Payudara," kata Adrian Simpson, direktur chillisauce.co.uk, kelompok yang melelang bra tersebut.

Tertarik untuk membelinya sebagai koleksi? Anda dapat mengunjungi eBay. Secara online, calon pembeli hanya memiliki waktu hingga 28 Oktober. Bra merah muda tersebut akan dibuka dengan harga $800. Selain mendapatkan bra raksasa, pemenang lelang akan menerima salinan sertifikat resmi Guinness World Records.

Bra ini menjadi sorotan publik saat tergantung di menara ITV London, 2011 lalu. Ukuran besar, warna cerah di tengah bangunan gedung menjadi sorotan para wisatawan di sepanjang Sungat Themes, seperti yang dilansi Huffington Post. Lelang ini akan selalu diadakan bertepatan dengan Hari Payudara Sedunia.

Sumber

Quote:WOW,,, Gede bener.... gak kebayang isi dalam Bra tersebut gedenya seman ya??? [imagetag][imagetag][imagetag]

Postingan menarik lainnya:

25 Oct, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/10/bra-terbesar-ukuran-mega-1360b-dilelang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT