Wauaw....Wanita Ini Kembalikan Tas Berisi Berlian Senilai 33 Juta Dollar Tanpa Meminta Imbalan

Di Terbitkan Ardana

Apa yang akan Anda lakukan jika Anda menemukan sekantong berlian? Seorang Wanita bernama Fu Zhuli di China menemukan sebuah tas berisi penuh Berlian. Dia menemukan paket berlian tertinggal oleh pemiliknya di sebuah kafe dekat Hong Kong. Dia menunggu selama 2 jam di tempat penemuan Berlian dan memberikannya kembali kepada pemiliknya tanpa imbalan.


 

"Tas hitam, terlihat sangat profesional, berbobot sekitar 7 pound, setelah membukanya, isinya penuh dengan berlian, ada yang besar, ada yang kecil, kemasan sangat halus" Fu mengatakan, "menurut pengalaman saya dari acara Jewelry harga berlian yang ditemukan tersebut sekitar $ 51.000 sampai $ 100.000. Total nilai tidak kurang dari $33 juta dollar."

"Apakah Anda pernah berpikir untuk mengambilnya sendiri?" Tanya wartawan Jing Bao dari Shenzhen.

"Aku tidak akan mengambilnya," kata Fu, "Saya merasa bahwa saya sangat beruntung bahwa saya bisa melihat berlian bagus seperti itu, wanita menyukai perhiasan. Saya Kristen dan saya berdoa di pagi hari untuk memungkinkan saya bertemu sesuatu keberuntungan, dan itu menjadi kenyataan! Lalu, saya menceritakan hal ini kepada teman saya."

"Apa yang terjadi ketika pemiliknya datang?" Tanya wartawan.

"Aku duduk di sana menunggu sang pemilik, lalu seorang pemuda datang terburu-buru. Keringat membasahi kausnya, dan wajahnya penuh keringat juga. Setelah ia bergegas ke tas di depan saya, dia berbicara banyak, bahkan ia mengatakan 'xiexie' kepada saya dalam bahasa Cina, kepada saya."

"Apakah Anda meminta imbalan apapun?" reporter menambahkan pertanyaan.

"Tidak, saya mengatakan kepadanya, 'Anda begitu ceroboh, jangan membuang barang berharga seperti itu".

sumber | wowunic.blogspot.com | http://logilmu.blogspot.com/2013/09/wanita-ini-kembalikan-tas-berisi.html#.UjwNzNeE2RE

kabar silla 20 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/wauawwanita-ini-kembalikan-tas-berisi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT