Jarang Banget nih...Beli Rumah Dikasih Hadiah Mobil Mewah Jaguar

Di Terbitkan Ardana

Perusahaan pengembang real estate Surface Developments menawarkan properti hunian baru, Melrose Avenue yang glamor dan canggih.


 

Tapi rumah yang ditawarkan Surface tidak biasa. Jika biasanya hadiah pembelian rumah hanya berupa gadget tercanggih dan peralatan rumah tangga, tak tanggung-tanggung, perusahaan pengembang tersebut berani menawarkan hadiah gratis mobil Jaguar F-Type untuk setiap pembelian rumah di Ottawa, Kanada ini.

Seperti melansir Business Insider, Kamis (19/9/2013), Surface Developments memasukkan Jaguar F-Type dalam kesepakatan pembelian rumah di Melrose meskipun mobil tersebut sangat mahal.

Properti hunian seluas 3.623 kaki persegi ini dirancang dengan konsep sederhana tapi menunjukkan sejumlah kemewahan. Mobil Jaguar F-Type dinilai sangat cocok untuk parkir di halamannya.

Namun, perusahaan pengembang tersebut tidak mencantumkan harga rumah berhadiah mobil itu di situs resminya. Jika berminat, Anda bisa langsung menanyakan harganya dan bersiaplah untuk terkejut.

Tapi jika Anda tetap tertarik menggaet hunian sekaligus mobil mewahnya, sebaiknya bertindak cepat. Sebab tawaran gratis F-Type dengan pembelian rumah ini memiliki batas waktu (meskipun tidak dijelaskan detail).

Nah, saat ingin merayakan pembelian rumah tersebut, Anda bisa membeli vodka termahal di dunia. Sebab, pembelian vodka tersebut juga berhadiah mobil SUV gratis dan pastikan Anda memarkirnya di belakang rumah bersamaan dengan jaguar. (Sis/Nur)



sumber | wowunic.blogspot.com | http://bisnis.liputan6.com/read/697576/beli-rumah-ini-gratis-mobil-jaguar-mewah

kabar silla 20 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/jarang-banget-nihbeli-rumah-dikasih.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT