Tendangan Bebas Pemain ini Bikin 2 Gigi Kiper Dortmund Patah

Di Terbitkan Ardana

Sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah yang dialami kiper cadangan Borussia Dortmund, Mitchell Langerak, saat tampil menghadapi Napoli pada laga penyisihan grup Liga Champions, tengah pekan lalu. Tak hanya kebobolan, dia juga mengalami patah gigi bagian depan.

 

Nasib sial tersebut menimpa Langerak saat coba menghalau tendangan bebas Lorenzo Insigne. Bukannya sukses menghindarkan gawang dari kebobolan, pemain 25 tahun itu malah membentur tiang gawang sehingga menyebabkan dua gigi depannya patah.

"Sedang memperbaiki gigi saya. Tiang 1- Langerak 0," tulis sang penjaga gawang di laman istagram miliknya seperti dikutip Football Italia, Jumat, 20 September 2013.

Langerak sebenarnya tak menyangka bakal tampil di laga penting melawan Napoli. Kesempatan itu datang tiba-tiba kerena penjaga gawang utama The Borussians, Roman Weindefeller, diganjar kartu merah dalam duel yang dilangsung di Stadion San Paolo, Rabu kemarin.

Pada pertandingan itu Dortmund kalah 1-2 dari Partenopei. Tuan rumah unggul melalui gol Gonzalo Higuain dan Insigne. Satu-satunya gol balasan dari tim finalis musim lalu itu tercipta berkat bunuh diri Camilo Zuniga.

Napoli dan Dortmund bergabung di grup F. Selain mereka, juga ada dua tim kuat lainnya yakni Arsenal dan Olympique Marseille. (one)



sumber | wowunic.blogspot.com | http://bola.viva.co.id/news/read/445660-tendangan-bebas-insigne-bikin-kiper-dortmund-patah-2-gigi

kabar silla 20 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/tendangan-bebas-pemain-ini-bikin-2-gigi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT