Para Ilmuwan Klaim Temukan Organisme Alien di Bumi

Di Terbitkan Ardana

Ilmuwan baru-baru ini mengklaim menemukan organisme aneh yang muncul di Bumi. Ilmuwan University of Sheffield percaya bahwa organisme asing ini berasal dari luar angkasa (ekstraterestrial).


 

Dilansir Scotsman, Jumat (20/9/2013), ilmuwan yakin menemukan bukti pertama terkait kemunculan alien setelah menangkap partikel asing dari tepi atmosfer Bumi. Tim peneliti Sheffield University mengumpulkan organisme asing ini di stratosfer.

Milton Wainwright, yang memimpin proyek penelitian mengungkapkan, kemunculan organisme ini bisa saja dari proses evolusi. Selain itu, dirinya juga mengungkap bahwa organisme asing ini bisa memberi petunjuk yang mengubah pemahaman mengenai biologi dan evolusi.

"Ada beberapa spesies tidak biasa. Kami telah membawa penelitian ini selama 12 tahun terakhir, namun kami belum pernah melihat yang seperti ini hingga saat ini," ujar Wainwright.

Ia mengatakan, sebelumnya tim peneliti juga telah menemukan bakteri yang menarik. Akan tetapi, temuan organisme ini yang ditampilkan melalui bantuan komputer, memperlihatkan sesuatu yang unik dan luar biasa.

"Kami berbicara tentang organisme kompleks," kata Wainwright. Menurutnya, kehidupan makhluk hidup di Bumi bisa berasal dari luar angkasa. Kehidupan tidak terbatas hanya untuk Bumi dan hampir dapat dipastikan bahwa organisme asing ini tidak berasal dari Bumi.

Penemuan ini diungkap setelah balon riset dikirim ke angkasa di ketinggian 27 kilometer. Kemudian, balon akan meledak dengan sendirinya dan turun ke Bumi dengan membawa sampel. (ahl)



sumber | wowunic.blogspot.com | http://techno.okezone.com/read/2013/09/20/56/869319/ilmuwan-klaim-temukan-organisme-alien-di-bumi

kabar silla 21 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/para-ilmuwan-klaim-temukan-organisme.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT