Ini dia Wujud Penerus Mobil Murah Daihatsu Ayla

Di Terbitkan Ardana

Meramaikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 ke-21 di Kemayoran, Jakarta, hari ini, PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) memperkenalkan 8 mobil konsep yang pertama kali ditampilkan di dunia.


 

"Tahun ini banyak mobil konsep, tapi tujuannya untuk menampilkan teknologi otomotif yang akan mendatang. Lalu ukur animo masyarakat sejauh mana," ujar Presiden Direktur PT. ADM, Sudirman MR di booth Daihatsu.

Kedelapan mobil konsep itu adalah Ultra Function Compact (UFC-2), mobil kompak sporty 7 penumpang; Cross-over Utility Vehicle (CUV), mobil serbaguna keluarga; DR-Estate, mobil gaya hidup; New Compact (NC-Y) serta (NC-Z) mobil yang digadang sebagai penerus mobil murah Daihatsu Ayla

Dari sisi mobil konsep Ayla, Daihatsu juga menampilkan tiga mobil konsep yaitu Ayla GT (sport), Ayla Luxury (elegant) dan Ayla X-Track (cross-over).

Diluar tiga varian itu, masih ada mobil konsep Ayla lain yakni Ayla Aero Package Varian M Sporty dan X Elegan.

Penampilan mobil konsep itu, tambah Sudirman, akan ditindaklanjuti dengan survei guna memastikan mobil mana yang mendapat sambutan dari konsumen.

"Jika banyak yang minat, baru kami pelajari. Nah jika visible, butuh waktu 3 tahun untuk memulai masukkan konsep itu, setelah hasil studi lengkap," kata Sudriman.

Sementara Vice President Daihatsu Motor Company (DMC) Jepang, Tatsuya Kaneko menyampaikan volume produksi Daihatsu di Indonesia mencapai sekitar 70 persen dari total produksi Daihatsu di luar Jepang. Dengan demikian, kata Kaneko, Indonesia merupakan pasar kunci dalam strategi Daihatsu Global. (ren)



sumber | wowunic.blogspot.com | http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/445489-wujud-penerus-mobil-murah-ayla

kabar silla 20 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/ini-dia-wujud-penerus-mobil-murah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT