Jelang City vs MU Moyes Punya Kenangan Tak Enak Melawan Pellegrini

Di Terbitkan Ardana


David Moyes dulu pernah sekali menghadapi Manuel Pellegrini. Pertandingan antara keduanya kemudian berakhir tidak mengenakkan untuk Moyes.

Moyes dan Pellegrini akan memimpin Manchester United dan Manchester City kala kedua tim sekota itu berhadapan di Etihad Stadium, Minggu (22/9/2013) malam WIB.

Dulu keduanya juga pernah bertemu, ketika Moyes masih memimpin Everton dan Pellegrini masih memimpin Villarreal. Kedua tim itu berhadapan pada fase kualifikasi Liga Champions 2005/2006.

Pada dua pertemuan melawan Villarreal itu, Everton kalah dua kali, masing-masing dengan skor 1-2.

Salah satu yang diingat Moyes adalah, pada pertandingan leg kedua dan skor tengah sama kuat 1-1, Duncan Ferguson mencetak gol lewat sundulan. Namun, gol itu dianulir oleh wasit Pierluigi Collina.

"Laga itu begitu membekas karena kami pikir kami mencetak gol yang sah dan pertandingan dilanjutkan ke extra-time, tapi ternyata tidak dihitung," ujar Moyes di Sky Sports.

"Villarreal punya tim yang bagus waktu itu. Mereka lolos sampai semifinal Liga Champions musim itu. Jadi, bagi kami, kalah tipis dari mereka memberikan saya gambaran bahwa kami tim yang cukup bagus juga waktu itu."

Sebagai catatan, ini adalah pertama kalinya Moyes dan Pellegrini melakoni derby Manchester. Keduanya sama-sama manajer baru di kedua klub itu.



sumber | wowunic.blogspot.com | http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/09/21/075825/2365317/72/moyes-punya-kenangan-tak-enak-melawan-pellegrini?991104topnews

UNIC 21 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/jelang-city-vs-mu-moyes-punya-kenangan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT