Indonesia Jumpa Vietnam di Final setelah Berhasil Kalahkan Timor Leste

Di Terbitkan Ardana

Indonesia berhasil lolos ke babak final turnamen Piala AFF U-19 setelah mengalahkan Timor Leste 2-0 di semifinal. Di partai puncak mereka akan kembali menghadapi Vietnam.


                    

Pada pertandingan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (20/9/2013) malam, Indonesia tampil gemilang dan menguasai permainan hampir selama 90 menit.

Tim asuhan pelatih Indra Sjafrie dkk. bermain sangat agresif dalam menyerang, dan itu dilakukan sejak babak pertama dimulai. Sampai delapan menit pertama Timor Leste memberi perlawanan cukup berarti melalui serangan balik yang cukup berbahaya.

Memasuki menit ke-10, Maldini Pali mencoba menggebrak sisi kiri pertahanan Timor Leste. Umpan silangnya menemui Ilham Udin Armayin di depan kotak penalti. Dengan sepakan kaki kiri, ia mengarahkan bola ke sudut jauh, yang kemudian tak mampu dihentikan kiper Timor Leste, Fagio Augusto. Gol, 1-0 Indonesia memimpin.

Gol tersebut tampak meningkatkan kepercayaan diri Evan Dimas dkk. Dengan permainan umpan-umpan pendek yang terbilang cermat dan apik, mereka semakin mendominasi lawannya.

Sejumlah peluang emas diperoleh, yang membuat para penonton menahan nafasnya, namun tidak ada gol lagi yang tercipta sampai babak pertama selesai.

Sebuah kemelut di menit 37 di kotak penalti Indonesia memakan "korban". Penjaga gawang Ravi Murdianto ditarik keluar karena cedera. Dia digantikan Rully Desrian.



sumber | wowunic.blogspot.com | http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/09/20/205347/2365209/76/indonesia-sementara-unggul-1-0-atas-timor-leste?991104topnews

kabar silla 21 Sep, 2013


-
Source: http://wowunic.blogspot.com/2013/09/indonesia-jumpa-vietnam-di-final.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT