10 Seleb Rocker Tentang Parenting

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


10 Seleb Rocker Tentang Parenting

Tiap orang tua pasti seneng banget kl ngasuh anaknya, termasuk seleb-seleb dunia ini ni

Quote:


Spoiler for urutan 2:


Beyonce

[imagetag]


Superstar penyanyi Beyonce, 30 telah jatuh jungkir balik untuk terbaru "proyek" nya dengan suami Jay-Z: putri mereka Blue Ivy. "Tidak ada yang bisa menggambarkan perasaan (memiliki anak)," katanya bayi Blue, yang lahir pada bulan Januari. "Anda memiliki koneksi langsung setelah Anda tahu anak Anda tumbuh dalam diri Anda, tetapi ketika Anda memegangnya untuk pertama kali, kata-kata tidak dapat diungkapkan."

Quote:


Spoiler for urutan 3:


Alanis Morissette
[imagetag]


"Aku akan terus menyusui sampai anak ku berhenti" kata Alanis Morissette, 37. Dia dan suami Treadway Mario menyambut Ever Imre Morissette-Treadway pada 25 Desember 2010. Alanis adalah Pemenang tujuh kali Grammy, yang memiliki hit besar dengan lagu "You Oughta Know" pada tahun 1995.







Demikian artikel dari ane, gak nolak :cendolbig dan :rate5, tapi jangan :batabig

SUMBER

Postingan menarik lainnya:

01 Sep, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/09/10-seleb-rocker-tentang-parenting.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT