Academy Awards 2013 Buat Aturan Baru untuk Kategori Original Song

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Sedikit Share Dari Ane Gan

Tolong Bantu :rate5 Atau :cendolbig
Dan Kalo Ga suka Jangan :batabig


Quote:


Academy Awards 2013 Buat Aturan Baru untuk Kategori Original Song


Quote:


[imagetag]


Quote:


Aturan baru kembali dibuat untuk pagelaran Academy Awards 2013. Kali ini pihak Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) telah sepakat untuk merubah regulasi, dimana dalam kategori Original Song akan diisi setidaknya oleh 5 nominasi.

Pihak AMPAS menjelaskan, dalam proses penentuan nominasi, divisi musik akan menerima berbagai macam daftar karya klip lagu untuk kategori tersebut dalam bentuk DVD. Setelah itu, divisi musik diharuskan menonton semua video klip tersebut, karya yang mendapat suara terbanyak maka ia akan masuk menjadi salah satu nominasi Original Song di Oscar 2013.


Quote:


Sejak tahun 2009, piala Oscar tidak pernah memperlihatkan 5 nominasi dalam kategori Original Song. Salah satunya di tahun 2012, dimana kategori Original Song kala itu hanya diisi oleh 2 nominator yaitu 'Man or Muppet' dari film The Muppets dan 'Real in Rio' di film Rio.

Diane Warren selaku penulis lagu yang sering masuk nominasi Oscar menyatakan, dirinya merasa puas dengan aturan baru yang dibuat oleh pihak AMPAS. "Saya lega, aturan yang lama menurut saya tidak masuk akal. Aturan yang baru lebih realitsis dan memungkinkan lagu dipilih berdasarkan prestasi mereka." ujar Diane seperti dilansir dari Aceshowbiz.


Quote:


Peraturan di ajang Oscar memang selalu ditinjau setiap tahunnya oleh beberapa pihak dan komite kategori. Setelah itu, komite pembuat aturan Oscar mengajukan semua perubahan yang telah dilakukannya kepada petinggi AMPAS untuk mendapat persetujuan.

Academy Awards ke-85 dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu, 24 Februari 2013 di Dolby Theater, Hollywood. Pagelaran tersebut akan disiarkan secara langsung ke 225 negara di seluruh dunia melalui jaringan televisi ABC.


sumber

Postingan menarik lainnya:

01 Sep, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/09/academy-awards-2013-buat-aturan-baru.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT