Samsung Rilis PC All-in-One Troika

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Quote:


Selamat Malam Kaskuser
ane mau berbagi nih semoga aja gak :repost
kalo berkenan mohon :rate5 ya
:ilovekaskus:ilovekaskus:ilovekaskus


[imagetag]


Samsung merilis beberapa model PC all-in-one baru Seri 7 dan seri 5 dengan layar HD 1080P berkemampuan multi sentuh, untuk mengantisipasi hadirnya sistem operasi Microsoft Windows 8. Sistem dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ketiga, layar beresolusi 1920x1080 serta komponen yang terintegrasi ke dalam layar.

PC al-in-one Samsung terbaru ini rencananya dipasarkan bertepatan dengan peluncuran Windows 8 pada tanggal 26 Oktober 2012.

Seri 5 merupakan all-in-one kelas menengah yang dibangun dengan layar lebar berukuran 21.5 inci dan berkemampuan multi sentuh capacitive 10-point. Hadir dengan prosesor Intel Core i3, memory DDR3 4GB dan hardisk berkapasitas 500GB. Layar all-in-one Seri 5 memiliki resolusi full HD 1080p (1920x1080), yang sangat baik untuk sebuah sistem berukuran tidak terlalu besar. Seri 5 juga hadir dengan keyboard dan mouse kompak berteknologi wireless dan dipasarkan dengan harga sekitar 749 USD.

All-in-one seri 7 mengusung layar ukuran 23.6 inci widescreen, dengan multi sentuh capacitive 10-point. Sistem menggunakan prosesor kelas menengah Intel Core i5, dengan memori DDR3 6GB, hardisk 1TB, sekaligus kapasitas layar full HD 1080p. Seri 7 dilengkapi dengan keyboard full-size serta mouse waireless dan dipasarkan dengan harga sekitar 1.099 USD.

Sementara versi high end all-in-one seri 7 menawarkan layar ukuran 27-inch widescreen, juga dengan multitouch capacitive 10-point. Sistem menggunakan prosesor Intel Core i7, memory 8GB, hardisk 1TB dan dimaksudkan sebagai sistem untuk power user. Harga sistem tergantung komponen yang digunakan di dalamnya dan dipasarkan mulai dari 1.699 USD.

Ketiga sistem akan menggunakan sistem operasi Microsoft Windows 8 (64-bit) dan disiapkan untuk dapat memanfaatkan seluruh fitur touch yang diciptakan Microsoft, karena telah dilengkapi dengan layar multitouch 10-point beresolusi tinggi. Sayangnya perwakilan Samsung Indonesia belum dapat memberikan komentar mengenai ketersediaan ketiga sistem all-in-one Samsung terbaru.


sumber

Postingan menarik lainnya:

31 Aug, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/08/samsung-rilis-pc-all-in-one-troika.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT