Tampil Trend “Celana Pendingin” di Musim Panas Korea Selatan

Di Terbitkan Ardana

Trend -- Cara ini mungkin boleh ditiru oleh negara-negara lain. Untuk mengurangi tingginya angka penggunaan Air Conditioners (AC), Korea Selatan yang sering dijadikan panutan dalam dunia fashion, kembali melahirkan tren terbaru.

Bedanya, fashion yang satu ini berfungsi sebagai pendingin. Refrigerator pants merupakan celana panjang yang terbuat dari bahan kain polyester bebas kerut yang tipis dan ringan. Pada musim panas ini, banyak wanita di Seoul dan Busan yang menggunakannya.


http://infogadis.com/wp-content/uploads/2013/08/celana_small.jpg 


"Saya mulai menggunakan celana ini musim panas lalu dan juga musim panas sekarang. Alasan mengapa saya sangat menyukainya karena kainnya yang tipis dan ringan. Kamu tetap bisa menggunakannya walaupun suhu sangat panas," kata Suzy Kim, salah satu pengguna celana ini.

"Celana ini juga sejuk dan tidak menempel pada kulit. Pinggangnya pun elastis sehingga nyaman dipakai," lanjut Suzy.

Permintaan "celana pendingin" ini pun mengalami lonjakan dibanding musim panas tahun lalu."Kami mulai melihat tren ini musim panas lalu, dan pada musim panas ini sekitar 70 persen penjualan kami berasal dari celana pendingin ini," kata Seung-won Lee, dari Coco Marlene, toko celana dan legging online terbesar di Korea Selatan.







sumber  http://fashion.lintas.me/go/infogadis.com/trend-celana-pendingin-di-musim-panas-korea-selatan

Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT