10 Tips Dan Trik Android Jelly Bean 4.1

Di Terbitkan Ardana


Hai sobat ketemu lagi dengan saya ! Pada postingan kali ini saya akan membagikan info tentang 10 trik dan tips android jelly bean. Android jely bean adalah OS android terbaru yang di keluarkan oleh Google. Karena os ini baru maka tidak begitu banyak Smartphone yang menggunakan os jelly bean ini. Oleh karena itu saya akan membagikan tips dan trik os jelly bean untuk anda yang mempunyai smartphone jelly bean. Tanpa berlama lama lagi langsung saja kita lihat tip dan triknya di bawah ini.


1) Angkatan Reboot
Beberapa kali dalam pengguna android dalam hal ponsel Android Anda beku, Anda dapat reboot menggunakan trik Android, pembekuan pengalaman ponsel masalah.  
Hanya tekan tombol volume + Home Button + Tombol daya pada saat yang sama.

2) Versi animasi Android
Ini adalah satu lagi keren android rencana untuk bermain dengan ponsel Android Anda.
Trik untuk menggunakan android, buka Pengaturan> Telepon> Tab berulang kali tentang 'versi Android' pada.

3) Akses cepat ke Google
Internet adalah terutama dibangun untuk ponsel Android, pengguna android, banyak ponsel Android hanya dalam satu klik kita dapat mengakses pencarian Google tidak memberikan jalan. Trik untuk menggunakan android,
Tekan tombol Menu dan tahan selama beberapa detik, ia akan meluncurkan pencarian Google.

4) Dapatkan informasi rinci tentang telepon
Kami hanya # * # ** # * # 4636 informasi telepon panggilan, informasi baterai, statistik penggunaan dan informasi WiFi dapat diperoleh sebagai statistik rinci
Pada penggunaan baterai, DNS cek, ping, waktu aplikasi untuk mendapatkan rincian tentang mudah untuk menggunakan waktu dan USSD.

5) Android memulai di Safe Mode
Seperti komputer, kita dapat reboot dalam mode aman di ponsel Android. Terbaru android jelly bean versi jika terjadi kesalahan, yang menyediakan pilihan untuk reboot dalam mode aman.
Di reboot Android Anda dalam mode aman, ikuti instruksi yang diberikan di bawah ini.
* Panjang tekan tombol power
* Tekan lama pada pemilihan kekuasaan.
Kami memiliki ponsel ponsel android Android dan restart dalam safe mode, kemudian menonaktifkan semua aplikasi pihak ke-3, reboot dalam mode aman akan menampilkan pesan konfirmasi. Kami biasanya restart telepon saya untuk mengaktifkan kembali aplikasi ini. Aplikasi pihak ke-3 yang mungkin menjadi masalah bagi Anda ketika Anda ingin, dalam hal ini, untuk android besar dan Anda ingin berburu.

6) android dalam menu konteks
Tekan lama pada layar, ponsel Android, Anda dapat menyesuaikan opsi tambahan akan ditampilkan. Ini agak mirip dengan menu di klik kanan menu konteks yang paling sistem operasi.


7) pengenalan wajah membuka ponsel Android
Dalam versi ini, Anda jelly bean, pengenalan wajah dapat membuka ponsel Anda dengan menggunakan plot untuk mendinginkan android, android ponsel Android, fitur ini membuka lebih aman menggunakan pengenalan wajah menawarkan cara dengan mana, ditambahkan ke versi jelly bean, kita harus membuka penguncian telepon, seperti wajah, seperti mata yang berkedip ponsel android untuk membuka hanya ketika ada cukup untuk lapisan perlindungan. Berkilau mata, dan itu adalah orang hidup menggunakan posisi terkunci, bukan upaya android ilegal memberitahukan sistem keamanan.
Untuk mengaktifkan ini,
Pengaturan> Pengamanan> Screen Lock> Go to Face Aktifkan.

8) SD card aplikasi android Pindah
Aplikasi Android diinstal pada kartu SD adalah ide yang baik, tetapi bagaimana jika Anda ingin menginstal aplikasi pada memori telepon Anda. Ponsel Android, yang kami menawarkan cara untuk memindahkan aplikasi ke kartu SD, jangan khawatir. Apps untuk kartu SD, ikuti langkah berikut:
Buka Pengaturan> Pengaturan Aplikasi> Kelola aplikasi> Pilih aplikasi, Anda dapat memilih "SD card" Pindah untuk melihat.

9) Sulit reset dan factory reset ponsel Android Anda
Hal ini sangat berguna ketika menjual ponsel Android android trik. Ponsel Android dapat diformat dalam dua cara:
Factory reset
Hard Reset
A) Factory Reset: Factory reset, dalam format bahwa ponsel Anda adalah tingkat pabrik. Pergi melalui semua pengaturan default dan semua data akan dihapus, berarti interior. Pabrik reset ponsel, dial * # * # 7780 # * # *.
B) Hard Reset: telepon Keras, dial * 2767 * 3855 # untuk mengatur ulang semua data (termasuk data SD internal dan eksternal), serta menghilangkan pengaturan ponsel Android. Jika Anda tidak yakin, tujuannya adalah untuk tidak mencoba untuk menguji kode. Ini tidak akan meminta konfirmasi.

10) pada ponsel android untuk mengambil screen shot
Ponsel Android kita bisa mengambil screen shot tanpa menggunakan aplikasi pihak ke-3 yang menyediakan fitur yang hebat. Namun, versi lain dari android trik screenshot merupakan versi android.
Tekan tombol Home + tombol Daya (trik ini untuk bekerja pada kebanyakan ponsel Android.)
Untuk Galaxy Nexus: Tombol Power + Volume tombol Bawah.
Geser layar untuk mengambil screen shot dari telapak tangan Anda: untuk Galaxy Note 2 dan S3.


Sekian dulu informasi dari saya nantikan terus informasi dari saya selanjutnya.
semoga bermanfaat dan semoga menambah ilmu android anda dan terima kasih.


Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT