[VOI] Umur 12 tahun IQ nya lebih tinggi dari Albert Einstein dan Stephen Hawking

Di Terbitkan Ardana

mo bikin koleksi tread2 baru ane ah ..

ane kasih nama [VOI] Vioce of Indonesia
karena ane lagi di India ane bisa juga pake nama [VOI] Voice Of India :ngakak
Ane dapet ide [VOI] Voice of Indonesia dari sering lihat [VOA] :hammer

niatnya koleksi tread ane mo di taruh di maaleo.com biar gak ilang

Berita pertama ... Anak 12 tahun di Liverpool lebih pintar dari Einstein :kiss

lihat penampilan nya gan cantik :matabelo

Namanya Olivia Manning

[imagetag]

A 12-year-old girl has recently been accepted to Mensa, the largest and oldest high IQ society in the world, after she was discovered as having a higher IQ than both Albert Einstein and Stephen Hawking.

Olivia Manning, dari Liverpool, mencetak 162 poin pada tes IQ, 62 poin lebih tinggi dari skor rata-rata 100. Skor Manning tidak hanya dua poin lebih tinggi daripada jenius terkenal Einstein Jerman dan fisikawan Hawking, itu juga menempatkan dia di atas 1 persen dari orang-orang cerdas di dunia.

Dia sekarang akan mendapat anggota kehormatan ke Mensa, yang berarti bahwa ia akan bergabung dengan jaringan otak cemerlang dari seluruh dunia. Tidak hanya Olivia yang dikonfirmasi sebagai jenius, sekolah pra-remaja juga sangat populer di sekolahnya di Utara Liverpool Academy di Everton.

"Banyak orang lebih yang datang kepada saya untuk meminta bantuan dengan pekerjaan rumah mereka, bagi saya hanya seperti tantangan dan membuat pikiran saya berpikir," katanya, menurut Daily Mail. Olivia mengakui bahwa ia dengan cepat dapat menyerap dan mengingat informasi baru, tapi dia mengatakan bahwa dia "speechless" ketika ia menemukan skor nya sangat tinggi.

Dia mengungkapkan bahwa dia belajar untuk jurusannya di sekolah Macbeth dalam waktu 24 jam.
(gila gan semua pelajaran sekolah di lalap cuma sehari :bingung :hammer).

Namun, Olivia, yang merupakan anggota dari sekolahnya Mensa setelah-sekolah pemecahan masalah klub, akan memiliki banyak pekerjaan yang cocok untuk dirinya. "Kami telah memberikan pekerjaan tambahan dia lakukan dan sekarang akan ingin tahu mengapa dia tidak mendapatkan Seperti dalam segala hal," Guru dan klub organizer Stacey Meighen mengatakan, menurut Daily Mail.

Agan 2 ada yang IQ nya di atas rata2 gak ?.

Klo ane diatas rata2 orang kata artikel diatas (100 ?.)
dibawah ini mungkin terbelakang kali :sorry

sumber sumber

Postingan menarik lainnya:

10 Oct, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/10/voi-umur-12-tahun-iq-nya-lebih-tinggi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT