BOEDOET & Sekolah di jakarta cari solusi Tawuran dengan bentuk FAPJ

Di Terbitkan Ardana

selamat beraktifitas agan-agan.:hn:hn
sebelumnya ane minta ijin buat mod,min,sumber,alumni dan semua almamater sekolah yang ane tulis.di rate ***** gan:rate5 biar semua pelajar di indonesia bisa berdamai dan menghentikan ini dan menjadi awal yang baik

ini lanjutan dari thread ane yang dibawah ini,yang ane fikir bisa jadi HT:malus ternyata enggak padahal view nya udah lewat 8000:matabelo
STOP TAWURAN


Spoiler for forum mulia:

Hadir dalam pembentukan forum mulia itu, di antaranya, perwakilan alumni dan pelajar dari SMA dan STM -dengan sebutan sekolah yang biasa disapa- Boedoet Jakarta Pusat, SMT PENERBANGAN/KAPAL, THAMSIS 44, STM DOS-Q 1 KMY, SMA 31, SMA 53, SMA PURNAMA, STM SATOE DKI, SMAN 20, STM 14 KMY, STM MALAKA 23, SPM LAOET KR, dan sejumlah perwakilan dari sekolah lainnya.

Menurut rencana, hari ini Rabu (10/10), akan digelar diskusi lanjutan mengenai Penetapan Formatur Kepengurusan Forum Alumni dan Pelajar Jakarta. Agenda akan digelar sekitar pukul 18.00 di Kafe Cordova MTH Square, Jaksel. "Diharapkan setiap sekolah mengutus perwakilan alumni dan OSIS nya, tiga sampai empat orang setiap utusan," pesan Usman Wala, inisiator Group Facebook; Forum Alumni dan Pelajar Jakarta untuk Stop Tawuran.

alhamdulilah di forum DURSAMEDIA thread ane sebelumnya dibahas tapi kenapa di kaskus sepi banget ya:sorry

KASKUS MASUK MEDIA
Ane bangga nama ane dipampang disana:malus

[imagetag]:iloveindonesias
di rate gan biar semua pelajar di indonesia bisa berdamai dan menghentikan ini semua,alumni dan pelajar yang selama ini rival dan musuh besar aja bisa berkumpul dan bergabung dengan hangat apa kalian ga malu kalo masih tawuran yang mengatas namakan senior dan dendam lama


mudah-mudahan indonesia lebih baik dengan tanpa adanya tawuran pelajar.amin


banyak yang bilang aah ini paling sementara,rekayasa,susah,udah habit,atau apapun dari pihak lain yang kurang setuju dengan thread ane..
cuma satu jawaban ane : sikap kaya gini gan yang bikin mental pelajar lemah.. lakukan yang terjadi hari ini dulu,kedepan kita berusaha bareng -bareng lagi
SUMBER

Postingan menarik lainnya:

10 Oct, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/10/boedoet-sekolah-di-jakarta-cari-solusi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT