Ane Terharu Liat Video Ini Gan #IndonesiaDamai

Di Terbitkan Ardana

Quote:


Selamat malam,

Sore ini (10/10/2012) saya kembali menjadi narasumber untuk materi creative campaign dalam workshop "Mahasiswa Tolak Kekerasan, Menuju Indonesia yang Lebih Baik". Kali ini di Universitas Indonesia, Depok. Ini kota dan kampus keempat dari sepuluh kota dan kampus yang direncanakan menjadi host penyelenggaraan workshop ini. Sebelum di UI, saya juga ke Universitas Paramadina (Jakarta), Universitas Garut (Garut), dan Universitas Katolik Parahyangan (Bandung). Setelah UI, giliran IPB (Bogor) yang akan menjadi host berikutnya.

Hasil ngobrol-ngobrol ringan dengan peserta workshop, bahwa "kampanye kebaikan" sesungguhnya tidak memerlukan dana besar dan tak seribet yang dibayangkan, kami membuat ini. Entah apa namanya. Berangkat dari status Facebook, berbekal imajinasi, digital pocket camera, tripod, iPad, dan sedikit kenekatan untuk berani melakukan video editing, ini dia hasilnya—


Rasanya saya tak perlu menjelaskan lebih banyak lagi. Kami menyebut ini #IndonesiaDamai. Mungkin agak utopis. Tapi biar saja. Ini dikerjakan hanya dalam waktu kurang dari 6 jam—termasuk editing. Kami akan senang jika Anda tertarik dan kemudian membantu menyebarkannya di Facebook, Twitter, blog, atau lainnya. Semoga menjadi kebaikan.

Itu sudah.

Salam baik,
Fahd Djibran
@fahdisme


Sumber

Postingan menarik lainnya:

11 Oct, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/10/ane-terharu-liat-video-ini-gan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT