Michael Pachter : Masa Depan Wii U Suram

Di Terbitkan Ardana

[imagetag]

Selamat Datang


:hn:hn:hn:hn:hn:hn:hn:hn

[imagetag]

[imagetag]


Quote:


[imagetag]

Quote:


Quote:


[imagetag]

Quote:


Gamer dari segala penjuru dunia sudah tidak sabar menantikan kehadiran konsol penerus Wii, Wii U. Bahkan sampai ada gamer yang rela mengucurkan US$750 hanya demi sebuah konsol Wii U yang notabene hanya berharga sekitar US$300 ketika diumumkan oleh Nintendo. Hype-nya terbukti sangat luar biasa dan gamer pun sudah tidak sabar lagi untuk menantikan deretan game-game yang akan dibawa oleh publisher serta developer anyar di luar Nintendo. Tapi benarkah semudah itu?

Quote:


[imagetag]

Quote:


Seandainya perkiraan dari salah satu analis ternama dunia, Michael Pachter (analis andalan Wedbush Morgan), maka besar kemungkinan para developer dan publisher akan mengurungkan diri untuk mengembangkan lebih banyak game untuk Wii U. Menurut Pachter, Wii U tidak akan terlalu bersahabat bagi para publisher dan tentu saja itu semua ada alasannya.

Quote:


[imagetag]

Quote:


Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Pachter, ia menegaskan bahwa layar kedua yang ada di GamePad itu sama sekali tidak terlalu berguna. Pachter menyebutnya sebagai DS yang terpisah dan sama sekali tidak alamiah untuk disaksikan ketika gamer sedang sibuk melihat ke arah TV. Ditambahkannya bahwa pada akhirnya, pihak developer dan publisher akan kebingungan sendiri apa yang bisa digunakan ataupun diintegrasikan ke fungsi tersebut.

Quote:


[imagetag]

Quote:


"Saya takut kita akan mengulang lagi siklus Wii dari sudut pandang publisher dan developer, dimana ada sedikit sekali orang yang akan mendukungnya," jelasnya. "Kemudian, ketika game tersebut berhasil sukses, mereka akan segera memasukinya dan nanti mereka akan gagal. Ketika gagal, mereka akan pergi lagi. Alasan kenapa saya berpikir bahwa mereka akan gagal adalah, saya tidak memikirkan publisher pihak ketiga mana yang sukses di DS. Maksud saya, Scribbelanuts, jadi ada sejumlah game bermutu dan kalian bisa menghitungnya. Tidak ada yang pernah bisa sukses di DS dan saya rasa tidak akan ada seorangpun yang benar-benar puas dengan Wii U."

Quote:


[imagetag]

Quote:


Pada akhir kata, Pachter menegaskan kalau Wii U akan laris manis di kalangan fans berat Nintendo, tapi tidak akan lebih dari itu. Pasalnya, harga konsol tersebut jauh lebih mahal dibandingkan PlayStation 3 dan juga Xbox360. Hanya sekedar informasi lain, Wii U akan segera diluncurkan pada bulan November 2012 mendatang.



[imagetag]

[imagetag]

Hargai TS dengan
:cendolbig + :rate5
[imagetag]

[imagetag]

Note : Makasih buat :
yg ngasih ane cendol :thumbup:
yg memberikan komentar :)
yg ngasih rate5 :shakehand

Postingan menarik lainnya:

11 Oct, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/10/michael-pachter-masa-depan-wii-u-suram.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT