Selain itu Perusahaan yang merubah Logonya memberikan kemeriahan dalam mengenalkan Citra baru perusahaan. Para investor dan juga media diundang untuk meresmikan Wajah baru yang diharapkan Mampu memberi semangat Bisnis yang lebih besar. Kita bisa mengingat kembali awal pergantian Logo Bank Mandiri yang menghabiskan miliaran rupiah. Disusul oleh Pertamina yang harga dari perubahan Logo mencapai 3 miliar. Bila diruntut kembali akan ditemukan beberapa perusahaan besar yang merubah Logo Usahanya dengan lebih Simpel, Sederhana, dan tetap mencerminkan perusahaan yang terus berkembang.
Pada abad ke 20, logo berkesan dengan kerumitan dan desain yang mendetail. Tapi awal abad ke 21, kita jumpai banyak perusahaan yang berlomba-lomba untuk mengganti logo perusahaan mereka dengan tampilan yang sederhana, mudah diingat dan lebih intelektual dengan aksen millennium.
Tak lepas dari semua itu Tampilan perusahaan yang mudah diingat adalah perusahaan yang menampilkan wajah mereka dengan lebih sederhana, minimalis dan tidak meninggalkan Nilai dari Citra perusahaan.yang lain nanti menyusul gan masih banyak .....semoga dengan bergantinya logo
Logo Baru, Harapan Baru? sumber
Postingan menarik lainnya:
23 Oct, 2012
-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/10/perusahaan-yang-merubah-logonyamengapa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com