[LAGI] SOLUSI ATASI KEMACETAN KOTA JAKARTA.. HIDUP BUSWAY!!!

Di Terbitkan Ardana

Selamat siang agan-agan semua... mumpung di kantor ane lagi ga ada kerjaan ane jadi iseng-iseng bikin thread beginian... murni bikinan ane jadi ga mungkin [imagetag]

Ane baru setaun tinggal di sekitaran kota jakarte ini... Dan emang kemacetan sungguh ruar biasa...

Spoiler for Idenya:


Tapi busway di Indonesia itu :
Spoiler for Buka aja gan:


Coba busway di indonesia itu :
Spoiler for Hehehehe:


Jadi tuntutannya perbanyak busway ,busnya.... serta perluas koridornya!!

Tapi satu tuntutan saja ga cukup!!

Harus ada pancingan buat orang-orang kaya yang kebanyakan mobil nih jadi tarif kendaraan bermotor kudu naik 10x lipat!

Tarif kendaraan di tokyo : "Rates vary, but the average in Tokyo is about 600yen an hour!" (sumber : http://www.meiyuservice.com/Car%20li...20Parking.html)
Rp 60.000/JAM GAN!!!


Selain itu orang-orang kaya di Indonesia itu MANJAnya bukan main jadi kudu ada PEDESTRIAN WALK yang mumpuni, jadi kasih aja mereka
Spoiler for apacoba:

Bisa meningkatkan industri perpayungan di INDONESIA!!
Becanda gan .. maksudnya kasih ini :
Spoiler for Buka:


Biar orang-orang yang OKB (Orang Kaya Baru) atau baru kredit mobil itu taw diri!!!!! Ga usah manja lo jinks..!!!!

Tapi lo yang kampungan juga taw diri!!! Jangan ngerusak public place sembarangan... Ada juga yang gini :

Spoiler for Jangan di sini Bu:


Apalagi ini x_x :
Spoiler for Arrrgghhh:


Buat yang peduli sama Jakarta harus komen!!! *Maksa
Jangan mau kalah sama orang-orang yang punya kepentingan galang people power maw kudeta....!! Jangan kalah sama orang yang cuma bisa minta naikin UMR!! Mari kita buat kaskuser solusi untuk bangsa kita sendiri!!! [imagetag]
Curhat : Ane bukan orang yang pinter lulusan tata kota atau apapun.... ane bukan orang DPR yang bisa studi tur ke LN... ane cuma browsing2 dan comot2 dari web aja... jadi kalau ada salah mohon jangan [imagetag] Silakan diberi [imagetag] saja... rate 5 jga boleh xixiixiix [imagetag]

noreply@blogger.com (Mr. X) 10 Apr, 2013


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2013/04/lagi-solusi-atasi-kemacetan-kota.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT