Golden Gods Award, Burgerkill Wakili Asia Tenggara

Di Terbitkan Ardana

BANDUNG, FOKUSJabar.com: Burgerkill, sebagai band besar bergenre metal di Indonesia mendapat kehormatan menjadi nominator acara Golden Gods Award di London, Inggris.

[imagetag]

Hal itu Diungkapkan, Eben sang gitaris yang mengaku terkejut ketika Burgerkill menjadi salah satu nominator di ajang penghargaan musik metal terbesar di dunia, yang diselenggarakan Media musik cadas, Metal Hummer.

â??Awalnya kami di beri tahu lewat twitter, ketika dikonfirmasi lebih lanjut, ternyata memang benar adanya, alhamdulillah,â?? papar Eben di Jalan Sulanjana, Selasa (9/4).

Dalam ajang tersebut Burgerkill bersaing ketat dengan sejumlah nama besar seperti Jason Newstade (ex Metallica) dan Nergal dari Behemoth untuk memperebutkan juara.

Burgerkill patut berbangga, karena mereka satu-satunya band dari Asia Tenggara yang masuk ajang tersebut dan akan diselenggarakan Juni mendatang.

â??Kita masuk nominasi itu, karena dianggap telah menyuarakan misi sosial tentang kondisi masyarakat secara global, Saya mohon dukungan dari semua, semoga kita dapat membawa nama Indonesia ke dunia Internasional lewat musik kita,â?? pungkasnya.

sumber : fokusjabar.com

noreply@blogger.com (Mr. X) 10 Apr, 2013


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2013/04/golden-gods-award-burgerkill-wakili.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT