Fakta Seputar Ari Lasso dan Mainan

Di Terbitkan Ardana


Quote:
[imagetag]

Selepas dari Dewa 19, nama Ari Lasso sekarang populer sebagai salah satu penyanyi solo terbaik Indonesia. Ia bahkan dijuluki sebagai Dewa Cinta karena kerap melantunkan lagu cinta.

Di luar kesibukannya sebagai musisi, Ari Lasso juga menyempatkan waktu memperhatikan penampilan dan menggeluti hobinya. Simak berikut ini:

Quote:Keseharian
  • Kediaman Ari Lasso di Bintaro, Jakarta
  • Yang dilakukan di sela waktu luang Mengedit Foto. "Gue sekarang mulai tergila-gila dengan dunia fotografi."
  • Tempat paling nyaman Meja makan di tengah ruang. "Tempat yang selalu gue singgahi dan cukup strategis untuk melakukan banyak hal, termasuk menonton TV, mendengarkan musik, sekaligus melihat anak-anak bercanda."


Quote:Appearance
  • Jaket Zara, Topman
  • Kemeja Armani Exchange, Zara
  • T-shirt Topman
  • Jeans Diesel
  • Aviator Ray-Ban
  • Sepatu Blackstone
  • Adidas Y-3


Quote:Hobi
  • Musik Komplet. "Mulai dari Foo Fighters, Megadeth, Michael Jackson, hingga Madonna."
  • Buku Biografi Steve Jobs. "Membaca adalah salah satu yang paling gue sukai. Sayangnya kebiasaan ini akhir-akhir ini sedikit terkikis. Terakhir gue baca buku ini. sudah lama, tapi belum tamat."
  • Olahraga Fitness.


Quote:Grooming
  • Parfum Bulgari, CommesdesGarcons.
  • Rambut Kerastase. "Menggunakannya begitu menyenangkan, karena bisa cukup tahan mulai dari pukul 08.00 hingga 20.00 malam. Tapi gak setiap hari lah."
  • Potongan rambut saat ini. "Dikeringkan agar gampang dibentuknya. Rambut adalah hal yang bikin gue resah."


Quote:Inspirasi
  • Role Model Bono, Mick Jagger, John Lennon.
  • Quote "Kata terlambat itu ada. Namun yang lebih penting adalah menyadari keterlambatan itu dan memperbaikinya."
  • Pengalaman manggung berkesan "Main di Monumen Nasional saat tahun baru di hadapan 1 juta lebih penonton".
  • Impian "Puji Tuhan, semuanya melebihi apa yang gue impikan.


Quote:Toys
  • Kamera Canon 5D Mark II. "Ada orgasme tersendiri jika mulai mengabadikan gambar, terutama saat menangkap momen matahari terbit dan terbenam."
  • Koleksi Vinyl dan Zippo. "Vinyl mampu menghasilkan bunyi yang berbeda dengan digital yang hanya kencang dan jernih. Vinyl mengkoneksikan melodi dengan perasaan. Rasanya warm."
  • Motor Harley-Davidson Sportster Custom. "Ini juga yang sedang gue tekuni. Bersama Tora Sudiro, Stevie Item, dan lainnya kami sering city riding. Namun gue menyebut diri gue 'pengendara lewat tengah malam'.
  • Aplikasi Instagram dan Twitter.


Quote:SUMBER: ghiboo.com

Quote:JANGAN DI
[imagetag]
BANTU
[imagetag]


Quote:[imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag]



[imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag]

noreply@blogger.com (Mr. X) 09 Apr, 2013


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2013/04/fakta-seputar-ari-lasso-dan-mainan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT