Aib Persepakbolaan Indonesia, Dibantai 8-0 + Pertandingan Tidak Selesai!!!

Di Terbitkan Ardana

Sebelumnya saya minta maaf kalo [imagetag] Saya sebagai pecinta bola dalam negeri merasa malu dengan kondisi yang menimpa Persibo Bojonegoro karena ini merupakan kompetisi internasional. Berikut beritanya sesuai goal.com:

Persibo Bojonegoro kembali harus mendapatkan kekalahan menyesakkan setelah dibantai Sunray Cave JC Sun Hei SC 8-0 dalam matchday keempat Grup F Piala AFC 2013 di Stadion Mong Kok, Selasa (9/4) malam WIB.

Kekalahan ini membuat Persibo makin terbenam di dasar klasemen sementara. Laskar Angling Dharma baru mengumpulkan satu angka dari empat laga, hasil sekali imbang dan tiga kalah, serta menjebol gawang lawan tiga kali dan kebobolan 21 gol.

Hasil tersebut juga sekaligus memastikan peluang Persibo ke fase knock-out tertutup. Sedangkan Sun Hei masih memiliki asa usai mengumpulkan empat angka. Klub Maladewa New Radiant yang mengalahkan Yangon United 3-1 menggeser tim Myanmar itu dari puncak klasemen dengan nilai sama, sembilan.

Kekalahan dari Sun Hei SC sudah diperkirakan sebelumnya, mengingat Persibo baru tiba di Hong Kong tadi pagi, dan hanya membawa 12 pemain. Dari 12 nama itu, tidak ada satu pun pemain asing.

Ke-12 pemain ini adalah Happy Kurniawan, Eka Angger Iswanto, Bijahlil Chalwa, Tri Rahmad Priadi, Bayu Andra Cahyadi, Panggah Madyantara, Teguh Wahyu, Didik Bagus Triyono, Rendy Saputra, Sigit Meiko Susanto, Wahyudi Hidayat, dan Totok Wahyu Setiawan.

Pesta Sun Hei sudah berlangsung ketika laga berjalan tiga menit saat Bary Hady Mahmadou memaksa Happy memungut bola dari gawangnya. Liang Zicheng menggandakan keunggulan tuan rumah selang enam menit kemudian.

Mamadou mencatat namanya di papan skor untuk kali kedua pada menit ke-12, dan Beto memperbesar keunggulan tuan rumah selang empat menit kemudian. Dua gol Tsz Chun Leung di menit ke-31 dan 37 membuat Sun Hei memperlihatkan dominasinya.

Sebelum babak pertama berakhir, Mamadou mencetak hat-trick pada menit ke-39, dan Sun Hei menutup 45 menit pertama dengan keunggulan tujuh gol tanpa balas.

Unggul tujuh gol, Sun Hei menurunkan tempo permainan mereka di babak kedua. Kendati demikian, klub yang disponsori aktor laga Jacky Chan ini masih mampu melesakkan satu gol melalui Liang Zhiceng, sehingga menutup laga dengan skor 8-0.

Sumber: Sun Hei Gasak Persibo

Parahnya lagi, pertandingan tidak selesai 90 menit karena memasuki menit 65, pemain Persibo hanya tersisa 6 orang saja di lapangan. Dan menurut regulasi, apabila salah satu team jumlah pemain tersisa di bawah 7, pertandingan otomatis dihentikan. Sungguh sebuah tindakan yang tidak sportif!

Berita:Laga Dihentikan, Persibo Terancam Sanksi

Sungguh miris karena di laga sebelumnya sudah kalah 7-0 dari team dari Maladewa. Semoga bisa jadi hot thread agar menjadi perhatian seluruh bangsa Indonesia [imagetag]

noreply@blogger.com (Mr. X) 10 Apr, 2013


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2013/04/aib-persepakbolaan-indonesia-dibantai-8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT