Presiden Termiskin Sedunia, Hartanya Cuma Rp17 Juta Sajah.

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tidak seperti kebanyakan politisi yang gaya hidupnya jauh berbeda dengan pemilih mereka, Presiden Uruguay Jose Mujica menyumbangkan sebagian besar gajinya dan tinggal di rumah pertanian sangat sederhana.

Cucian pakaian tergantung di luar rumahnya. Air masih diambil dari semua sumur di halaman yang tertutup rumput liar. Hanya dua petugas polisi dan anjing dengan tiga kaki bernama Manuela yang berjaga di luar.

Berbeda dengan kebanyakan pemimpin dunia, Presiden Mujica memilih menjauhi rumah mewah yang disediakan pemerintah Uruguay untuk pemimpin negara dan memilih tinggal di rumah pertanian sang isteri yang berada jauh dari ibu kota Montevideo.

Menurut laporan BBC, Presiden Mujica dan istrinya mengerjakan sendiri lahan pertanian dan menanaminya dengan bunga.

Dia juga menyumbangkan sekitar 90% pendapatan bulanannya (sekitar US$12.000) untuk amal, sehingga penghasilannya dalam satu bulan sama dengan rata-rata gaji buruh Uruguay yakni US$775 per bulan.

Kehidupan sederhana Presiden Mujica membuat dia mendapat julukan sebagai presiden termiskin di dunia.

Sumber

Postingan menarik lainnya:

17 Nov, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/11/presiden-termiskin-sedunia-hartanya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT