Perangkat yang Dapat Diganti Oleh Smartphone Anda

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Perkembangan telepon seluler pintar alias smartphone telah membuat perubahan dalam dunia industri, memicu pembuatan kamera, radio, pemutar musik, alat navigasi, dan bahkan komputer agar tetap menjadi perangkat terkini.

Sekarang ini smartphone telah menjadi perangkat yang umum untuk digunakan sebagai mouse atau webcam untuk PC, inovasi aplikasi membuatnya dapat melakukan tugas-tugas tertentu, seperti menyalakan mobil, dan membuat hidup Anda lebih mudah.

Remote Universal
[imagetag]

Spoiler for Remote:

Berkat smartphone Anda, remote universal telah menjadi barang usang. Ada banyak aplikasi yang tersedia untuk berbagai sistem operasi yang dapat menjadikan smartphone sebagai sebuah remote universal.

Yang Anda butuhkan adalah aksesori infra merah (dengan harga yang tidak mahal) untuk yang disesuaikan dengan aplikasi smartphone Anda. Untuk sementara, Tata Sky Mobile menyediakan akses bagi aplikasi tersebut untuk para pengguna iOS dan Android yang menjadikan smartphone Anda sebagai sebuah remote universal untuk Tata Sky, DVD, TV dan amplifier.

Aplikasi Re, RedEye dan Peel Universal Remote adalah beberapa pilihan yang tersedia di pasaran. Cari aplikasi remote universal di iOS App Store dan Google Play Store untuk mengetahui pilihan yang lebih banyak lagi. Ada sejumlah aplikasi yang dapat menghubungkan dan mengendalikan TV Anda, jika TV Anda memiliki perangkat Wi-Fi atau Bluetooth.

Kartu Nama
[imagetag]

Spoiler for Kartu nama:

Para karyawan modern kini mengandalkan jaringan kerja lebih banyak daripada karyawan di masa lalu. Semuanya dapat ditambah ke dalam koleksi kartu nama kita. Smartphone dapat mengaturnya dengan mudah. Ada aplikasi yang memindai kartu nama dan menyalin informasi ke dalam telepon seluler Anda dengan cepat.

Kamera telepon Anda akan memotret kartu nama dan dengan bantuan sebuah perangkat lunak, akan memasukkannya secara otomatis ke dalam buku telepon. Namun tidak semua pemindai/scanner kartu dapat bekerja dengan baik. Beberapa diantarannya sering memiliki masalah dalam mengenal huruf, khususnya jika kartu-kartu tersebut menggunakan huruf yang tidak biasa.

Ada jenis aplikasi gratis yang membuat para pengunannya dapat menyimpan sampai lebih dari 20 kontak dalam pekan pertama, lalu dua kontak setiap pekannya dan aplikasi tersebut tersedia untuk para pengguna iOS dan Android.

Kunci Mobil
[imagetag]

Alat Pengukur
[imagetag]

Panduan kebugaran dan kesehatan
[imagetag]

Saklar
[imagetag]

Dompet
[imagetag]

Spoiler for Dompet:

Dengan perangkat Near-Field Communication (NFC) yang akan hadir di dalam smartphone, semua orang berharap tingkat penggunaan kartu plastik dan uang tunai akan berkurang. Masa depan tidak terlalu jauh.

Beberapa pengguna telepon seluler sudah ada yang dapat mengisi akun mereka dan menggunakan telepon genggam mereka untuk membayar tagihan listrik atau telepon. Bahkan beberapa kafe telah mulai menerima pembayaran seperti itu. Smartphone juga telah menggantikan mesin gesek kartu kredit/debit untuk semua usaha kecil melalui penggunaan aksesori khusus yang dapat ditambahkan ke jack 3,5 mm.

Sebuah proyek uji coba, yang disebut mPoS (Mobile Point of Sale), didesain untuk membantu para penjual yang mengantarkan barang langsung kepada pelanggan (di rumah atau di kantor), seperti firma perdagangan elektronik atau jaringan perusahaan makanan. Layanan tersebut membuat para penggunanya dapat menggesekkan kartu debit atau kredit mereka pada alat pembaca kartu portabel dan menggunakan sebuah aplikasi untuk memproses transaksi.

Alat pembaca barcode dan QR

[imagetag]

Pemancar Wi-Fi
[imagetag]

TV Kabel
[imagetag]

sumber yahoo!

Postingan menarik lainnya:

17 Nov, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/11/perangkat-yang-dapat-diganti-oleh.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT