[13] APA YANG TERJADI PADA TANGGAL 13 SEP PUKUL 13.13 WIB ??? CEKIDOTZZZ!!!

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
TERNYATA PADA 13 SEP 2011 JAM 13:13 WIB SEBUAH PERISTIWA DUKA TERJADI PADA PENYANYI TERCINTA KITA YAITU UTHA LIKUMAHUA...

Utha Likumahua Meninggal Dunia Tanggal 13 Jam 13.13

[imagetag]

Penyanyi festival Indonesia Utha Likumahua telah berpulang meninggalkan dunia fana di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. Penyanyi kawakan Indonesia itu meninggal dunia pada Selasa (13/9/2011) pukul 13.13 wib di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Utha sempat menjalani operasi otak yang terkena penyempitan pembuluh darah akibat serangan stroke.

â??Utha akan dimakamkan di Bogor tanggal 14 September siang atau sore. Sebelum pemakaman paginya dilakukan ibadah pelepasan jam 10 atau 11 di rumah duka,â?? ujar kakak Utha, Benny Likumahua. Jenazahnya akan disemayamkan di rumah duka, di (perumahan) Villa Mutiara, Jalan Zamrud 2 Blok B No 10, Ciputat, Tangerang Selatan.

Sebelumnya penyanyi â??Bersatu Dalam Damaiâ?? itu mendapat serangan strok pada berkunjung ke rumah saudaranya di Pekanbaru pada bulan Juni 2011 Setelah menjalani pemeriksaan, ternyata Utha diketahui juga mengidap diabetes dan gangguan jantung. Berdasarkan diagnosis dokter, otaknya mengalami penyumbatan pembuluh darah, yang memicu stroke. Setelah serangan tersebut, tubuh bagian kanan Utha tidak berfungsi. Beberapa jam sebelum meninggal infusnya yang terpasang di tubuhnya terlepas karena ditariknya. Setelah itu banyak darah di tempat tidurnya, sekitar jam 12.00 WIB dia mengalami koma. Pada pukul 13.13 nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

[imagetag]

Utha Likumahuwa adalah seorang penyanyi Indonesia asal Ambon. Utha menikah dengan Deby dan dikaruniai dua anak. Setelah lama malang-melintang di dunia hiburan, sebelum meninggal Utha sekarang lebih banyak aktif dalam dunia pelayanan rohani.

Utha adalah penyanyi yang legendaris Indonesia yang sulit dicari tandingannya. Suaranya yang khas saat menyanyikan lagu sering membius penggemarnya. Utha Likumahuwa menjadi besar dengan lagu-lagu yang tak lekang oleh zaman. â??Esok Kan Pasti Adaâ??, â??Mereka Bukan Kitaâ?? karya mendiang Dodo Zakaria, serta â??Gayamuâ?? yang diciptakannya bersama Vina Panduwinata dan Adjie Soetama adalah beberapa lagu yang akrab bagi penggemarnya. Ia memberi warna dalam perjalanan industri musik di Tanah Air.

Prestasi hebat yang pernah diraih pada tahun 1989 sebagai penampilan terbaik kedua pada ASEAN Pop Song Festival 1989 di Manila, lagu Sesaat Kau Hadir karya cipta Budi Bachtiar dan Aldino menjadi lagu terbaik pertama di Festival tersebut. saat ini lagu Sesaat Kau Hadir dipopulerkan oleh penyanyi Philipina Ronnie Liang dengan judul Gusto Kita. Pada tahun 1989 meraih Juara 2 Asia Pacific Singing Contest di Hongkong. Sedangkan tahun 1990 sebagai juara 2 Asia Pacific Broadcasting Union/ABU Golden Kite World Song Festival di Kuala Lumpur duet bersama Trie Utami dengan lagu Mungkinkah Terjadi karya cipta Jorgy Thito.

SUMBER

ini hanya info gan.. tidak ada maksud apa2 ... SELAMAT JALAN BUNG UTHA

Om momod.. kl repost atau tidak berkenan.. silahkan di delet[imagetag]
KL Berkenan boleh [imagetag] atau [imagetag]

TQ

Postingan menarik lainnya:

17 Nov, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/11/13-apa-yang-terjadi-pada-tanggal-13-sep.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT