Inilah Wujud Asli BlackBerry London dengan BB OS 10! Pecinta BB Masuk!

Di Terbitkan Ardana

OS BlackBerry 10 memang baru akan resmi dirilis oleh RIM pada tanggal 30 Januari bulan depan. Namun itu tidak menghentikan arus gosip dan bocoran-bocoran seputar OS Blackberry terbaru di dunia maya.

[imagetag]

Setelah beberapa waktu lalu terlihat di Mexico dalam ponsel milik salah satu karyawan RIM, kini BlackBerry 10 kembali muncul di Internet. Sebuah situs penggemar BlackBerry asal India, BBin, baru-baru saja mengunggah sebuah foto yang menampilkan ponsel BlackBerry 10 tengah bersanding dengan ponsel iPhone 5. Tampak jelas bahwa ponsel BlackBerry yang tengah terlihat tersebut memiliki dimensi yang lebih besar dari iPhone, walaupun tidak sebesar ponsel Android pada umumnya.

BlackBerry London disebut-sebut bakal menjadi ponsel BlackBerry pertama yang diperkuat oleh BB OS 10. Ponsel ini dikabarkan memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk menyaingi jajaran ponsel Android kenamaan dan iPhone 5. RIM kabarnya menggunakan layar 4.2 inci dengan resolusi 1280 x 768 piksel. Sebagai tambahan, pabrikan asal Kanada tersebut juga akan menyematkan prosesor dual-core, RAM 1GB, memori internal 16GB, slot microSD, dan kamera belakang dengan sensor sebesar 8 megapiksel.

==================================
Sumber : TeknoBanget
=================================

Wahh..BB bakal bersaing ketat dengan Android dan iPhone nih kayaknya

Postingan menarik lainnya:

16 Nov, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/11/inilah-wujud-asli-blackberry-london.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT