Baru tau ane gan,negara kita punya kapal induk 17.504 buah

Di Terbitkan Ardana

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Quote:


Apa itu kapal induk?
[imagetag]
Kapal induk (bahasa Inggris: carrier vessel, CV) adalah sebutan untuk kapal perang yang memuat pesawat tempur dalam jumlah besar. Tugasnya adalah memindahkan kekuatan udara ke dalam armada angkatan laut sebagai pendukung operasi-operasi angkatan laut. Selain itu juga digunakan sebagai pusat komando operasi dan sebagai kekuatan detterence atau memberikan efek gentar pada lawan. Sebagai kapal yang membawa pesawat, kapal induk memiliki fleksibilitas tempur yang lebih tinggi dibanding jenis kapal perang lainnya. Selain kegunaan tempur, kapal induk juga memiliki fungsi-fungsi lain seperti pengintaian, superioritas udara, atau memberikan bantuan. Saat Tsunami Aceh tahun 2004, Angkatan Laut Amerika Serikat menurunkan 1 kapal induknya dalam memberikan bantuan kemanusiaan kepada para korban, mencari orang-orang hilang, dan mengangkut jenazah-jenazah korban.

Quote:


Terus mana bukti kita punya kapal induk sebanyak itu?

Jumlah pulau di Indonesia menurut data Departemen Dalam Negeri Republik Indonesia tahun 2004 adalah sebanyak 17.504 buah. 7.870 di antaranya telah mempunyai nama, sedangkan 9.634 belum memiliki nama.

Coba agan bayangkan,kalo pulau pulau kita itu di jadikan kapal induk alami,khususnya untuk pulau terluar di indonesia,kan banyak tuh pulau kita yang luasnya lebih gede dari luas kapal induk milik negera lain,trus kita jadiin basis pertahanan,kita jadiin pangkalan udara/basis militer,pasti gak ada yang berani ganggu kedaulatan RI gan,kapal induk yg beneran mah bisa tenggelem,kalo pulau kan awet hehehe.



Postingan menarik lainnya:

22 Sep, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/09/baru-tau-ane-gannegara-kita-punya-kapal.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT