Artis Hollywood Yang Berhasil Menguruskan Berat Badan

Di Terbitkan Ardana

Dalam dunia keartisan penampilan sangat menunjang kelangsungan karir. Apalagi bila karirnya telah dikenal dunia seperti artis – artis Hollywood. Semua mata melihat dan mengawasi penampilan mereka.Menyadari realita ini, para selebriti dunia berusaha keras untuk menampilkan diri secara maksimal. Mereka mengikuti fashion dan menciptakan fashion itu sendiri. Selain itu, mereka juga merawat tubuh dengan baik. Perawatan kecantikan sampai program diet mereka lakukan. Menguruskan berat badan menjadi hal wajib, walaupun tidak semua artis Hollywood bertubuh kurus namun, tubuh kurus dan langsing masih menjadi obsesi mayoritas artis dunia.

Berikut ini ada lima artis Hollywood yang melakukan diet ketat untuk menguruskan berat badannya. Dengan usaha yang keras mereka berhasil merubah bentuk tubuh yang "berisi" menjadi langsing. Siapa sajakah mereka yang berhasil menguruskan berat badan? dan bagaimana mereka melakukannya? Simak yang berikut ini:

1. Jessica Simpson


Tahun 2009 adalah tahun terberat buat Jessica Simpson. Dia harus rela dicemooh oleh banyak orang yang mengkritik berat badannya yang naik sangat drastis. Sebelumnya, Jessica Simpson adalah salah satu penyanyi yang bertubuh seksi. Namun semuanya tiba-tiba berubah. Saat dirinya tampil dalam sebuah acara tanggal 25 Januari 2009 di Florida dengan mengenaan celana baggy dan kaos hitam tanpa lengan, Jessica terlihat gemuk, jauh dari kesan seksi. Banyak yang mencibir penampilannya. Namun, ada juga beberapa teman dekatnya yang mendukung salah satunya adalah mantan suaminya sendiri Nick Lachey. Dengan tekad yang kuat dan dukungan teman-temannya itulah, Jessica lalu memutuskan untuk melakukan diet sehat. Diet vegan sampai minuman tradisional cina yaitu teh Pu-erh dikonsumsinya. Selain itu, dirinya juga melakukan teknis penyembuhan Cina kuno cupping yaitu meletakkan cangkir penghisap di atas kulit, fungsinya untuk menghilangan racun di dalam tubuh. Hasilnya? tahun 2010 Jessica Simpson mulai memamerkan kembali lekuk tubuhnya dalam sebuah acara pembukaan Casino Club di Virginia. Saat ini Jessica Simpson kembali melakukan usaha menguruskan berat badan pasca melahirkan anak pertamanya tanggal 1 Mei 2012. Kali ini Jessica menggunakan bantuan pelatih pribadi Harley Pasternak

2. Adele


Pelantun lagu "Someone Like You" ini berhasil memenagkan Grammy 2012. Sayangnya, prestasi luar biasa itu tidak lantas membebaskannya dari kritikan. Tubuh Adele yang berisi dikritik oleh salah satu desaigner ternama Karl Lagerfed yang mengatakan bahwa Adele agak gemuk. Adele memang memiliki tubuh yang berisi, salah satu alasan kuatnya adalah karena ia kerap minum minuman keras dan merokok. Namun, pasca melakukan operasi pita suara dan mendapat kritikan tadi Adele pun melakukan diet ketat. Melalui jasa pelatih pribadi, dirinya menjalankan latihan pilates. Ia pun berhenti dari kebiasaan buruknya yaitu merokok dan minum alkohol dan rajin mengkonsumsi buah dan sayur. Adele semakin bersemangat berdiet karena kekasihnya Simon Konecki turut mendukungnya. Mereka kerap didapati sedang lari pagi bersama anjing peliharaan mereka.

3. Jennifer Hudson


Cara menguruskan berat badan penyanyi jebolan American Idol ini patut dijadikan inspirasi. Ia berhasil memangkas bobot badannya sebesar 80 pon. Rahasia dietnya yang utama adalah motivasi. Motivasinya dalam menjalankan diet sangat kuat. Jennifer menuliskan di kertas 10 alasan dirinya harus menguruskan berat badan kemudian ditempelkan di dinding. Bila ia mulai merasa lelah atau putus asa kertas itu akan menyemangatinya kembali. Motivasi juga yang membuatnya rajin ke tempat gym untuk berolahraga. Latihan yang dilakukan adalah kardio dan gerakan push-up. Jika jenuh berolahraga di tempat gym dirinya mengaku melakukan olahraga di luar yaitu bersepeda, main basket dan tennis. Jennifer memasukkan kalori ke dalam tubuhnya sebanyak 1600-1800 kalori, dengan pembagian 3x makan dan 2x ngemil. Cemilan pilihannya adalah apel dengan selai kacang serta yogurt.

4. Kelly Osbourne


Anak dari Ozzy Osbourne ini pernah bermasalah dengan naroba. Ia kecanduan narkoba selama bertahun-tahun. Ia juga pernah bermasalah dengan berat badannya. Tubuhnya gemuk sehingga ia tidak percaya diri. Namun, saat mendaftar sebagai peserta "Dancing With The Star" Kelly memutuskan untuk menguruskan berat badannya. Melalui pelatih pribadinya Sarah Hagaman dari Blue Clay Fitness di Los Angeles, dirinya melakukan latihan dan diet. Di tempat fitness Kelly berlatih kardio, yoga dan pilates. Selain itu, dirinya juga melakukan variasi gerakan push-up yang diajarkan oleh pelatihnya. Makanan yang dikonsumsi adalah bebas gula dan rendah lemak. Menurutnya, makan 5-6 kali sehari yang dikombinasikan dengan latihan membantu meningkatkan proses metabolisme sehingga dapat membakar kalori lebih banyak. Kelly sarapan pagi dengan sereal dicampur susu rendah lemak dan juga telur rebus. Makan siangnya adalah salad ayam panggang dengan dressing rendah lemak, sedangan makan malam dengan sayuran. Untuk cemilan, Kelly memilih jelly bebas gula

5. Tyra Banks


Supermodel ini pernah melakukan diet kontroversional. Walaupun sebenarnya metode ini dianggap berbahaya dan dikritik oleh Badan pengawasan Obat dan Makanan Di Amerika Serikat, namun tidak lantas membuat Tyra menghentikan diet cacing pita. Ya… agak sedikit seram tetapi kenyataannya Tyra berhasil menguruskan berat badannya. Dengan memelihara cacing sebagai parasit di dalam saluran pencernaannya dirinya tidak khawatir untuk mengkonsumsi makanan yang tinggi berkalori. Cacing pita ini akan dibunuh bila berat badan ideal telah tercapai, caranya dengan menyuntikkan antibiotik ke dalam tubuh. Untuk jangka panjang diet ini berbahaya bagi kesehatan karena tubuh tidak akan memperoleh nutrisi sama sekali dari makanan. Menyadari hal itu, Tyra kemudian mengubah cara menguruskan berat badannya menjadi diet sehat. Dengan diet sehat yang dilakukannya berhasil menghilangkan 30 pon lemak dalam tubuhnya. Dirinya mengkonsumsi buah, sayuran dan makanan protein tinggi yang menjauhkannya dari rasa lapar. Tyra memiliki ahli nutrisi yang disewanya setengah hari untuk memasak makanan sehatnya. Makanan favoritnya adalah salad ayam dan udang. Selain itu, ia juga memakai jasa pelatih pribadi yang telah terkenal di industri hiburan Martin Snow.

Sumber:
http://tipsperutbuncit.com/artis-hol...erat-badannya/

Postingan menarik lainnya:

23 Sep, 2012


-
Source: http://kaskusbetarefresh.blogspot.com/2012/09/artis-hollywood-yang-berhasil.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
Diterbitkan Oleh : Lebihunik.com

ARTIKEL TERKAIT